Sempat Ditalak Lalu Dilamar Lagi, Ini 4 Fakta Tentang Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Foto: Sempat Ditalak Lalu Dilamar Lagi, Ini 4 Fakta Tentang Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati
WowKeren dan Kanal247


Memiliki hubungan yang terbilang rumit, seperti ini perjalanan cinta antara Tata Janeeta dan Mehdi Zati.

Kanal247.com - Kabar jalinan hubungan penyanyi Tata Janeeta dan model Mehdi Zati memang terbilang simpang siur. Namun belakangan diketahui, keduanya pernah menikah di tahun 2014 lalu. Keduanya pun memiliki hubungan yang rumit karena sempat berpisah namun baru-baru ini dikabarkan menggelar lamaran kembali.


Baca juga ...

Sebelum bertemu dengan Mehdi Zati, Tata sendiri pernah menikah dengan pria bernama Efran Fitrianto. Namun pernikahan yang dikaruniai dua anak, yakni Janeeta Amira dan Ibrahim Atharnaga Raffadean itu harus kandas di tahun 2010. Mengulik perjalanan cinta Tata Janeeta dan Mehdi Zati, berikut fakta-faktanya mulai dari pertama bertemu hingga sekarang.

1. Bertemu dalam Sebuah Video Klip

Saat akan membuat video klip "Bawalah Cintaku", Tata memilih Mehdi sebagai model video klipnya. Benih-benih cinta pun tumbuh dari sana. Keduanya pun menjalin hubungan spesial, hingga Tata sempat belajar bahasa Farsi demi bisa lebih dekat dengan keluarga Mehdi di Iran.

2. Pernah Menikah Tahun 2014 Lalu

Tak ada kabar yang digembar-gemborkan ke media, namun Tata dan Mehdi ternyata telah menikah pada 31 Juli 2014 lalu. Pernikahan kedua insan yang bersatu karena cinta lokasi ini belum dikaruniai momongan, namun Mehdi tampak dekat dan begitu menyayangi anak-anak Tata dari pernikahan sebelumnya.

3. Mehdi Meninggalkan Rumah dan Menalak Tata di Awal 2017

Entah percekcokan apa yang telah terjadi di dalam rumah tangga Tata dan Mehdi. Pada awal 2017 ini, Mehdi memutuskan meninggalkan rumah dan menalak Tata lewas sambungan telepon. Tata mengaku sempat mengajak bertemu Mehdi untuk berdamai, namun Mehdi menolak. Hal itu membuat Tata galau dan sakit hati.

Mehdi sendiri sempat mengungkap bahwa keputusannya menalak Tata bukan hanya untuk kepentingannya semata. Ia mengaku memikirkan anak-anak Tata dan tak ingin melihat mereka sedih melihat orang tuanya yang terus bertengkar.

4. Mehdi Datang Kembali dan Melamar Tata

Hubungan Tata dan Mehdi membaik sekitar paruh kedua tahun 2017. Namun keduanya masih belum berpikir untuk balikan. Tata dan Mehdi pun menjalin semakin intens pertemuan, banyak mengobrol, dan jalan bareng bersama anak-anak. Hal itu yang mungkin meluluhkan hati keduanya. Hingga pada akhirnya bulan Oktober 2017 ini, Mehdi datang ke rumah Tata membawa keluarganya untuk melamar Tata. Momen tersebut sempat diunggah ke Insta Story oleh Tata. Apakah mereka akan kembali menggelar pernikahan dalam waktu dekat ini? Kita tunggu saja kabar bahagianya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel