Natasha Wilona Kegirangan Dikomentari Barbie Hsu, Netter: Kasian, Itu Akun Palsu

Foto: Natasha Wilona Kegirangan Dikomentari Barbie Hsu, Netter: Kasian, Itu Akun Palsu



Barbie Hsu dikabarkan memberikan dukungan terhadap 'Siapa Takut Jatuh Cinta', sinetron terbaru Natasha Wilona.

Kanal247.com - Sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" yang akan dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona baru-baru ini membuat heboh jagat maya Instagram. Pasalnya, sinetron yang mengadaptasi dari serial Taiwan, "Meteor Garden" itu disebut baru saja mendapatkan komentar positif dari sang aktris asli, Barbie Hsu.

Hal ini nampak dalam sebuah unggahan di akun fanbase rumah produksi Sinemart @allaboutsinemart. Unggahan yang telah disukai oleh 745 orang itu memperlihatkan akun Barbie Hsu yang memberikan komentar dalam bahasa Tiongkok untuk Natasha Wilona.

Natasha pun kegirangan bukan main mendapatkan komentar dari idolanya tersebut. Mantan kekasih Stefan William itu mengunggahnya ke Insta Story dengan menyertakan caption yang menyatakan kekagetannya dengan tanda empat emoticon berbentuk hati.

"Omg! @barbie.hsu. Ini sih kejutan yg luarbiasa bgt." tulis Natasha dalam unggahan tersebut.

Baca juga ...

Unggahan itu kemudian mendapatkan komentar dari beberapa netter yang ikut bahagia. Mereka mengatakan bahwa Natasha sangat keren hingga bisa menarik komentar artis sekelas Barbie Hsu.

"Keren kan min @sctv makanya cepet tayangin #siapatakutjatuhcintareborn," kata ek***276. "Sungguh omg, hhaha,, wilo emang the best," ujar m***o00.

Namun sayang, rupanya akun @barbie.hsu yang mengomentari Instagram Natasha Wilona itu diketahui merupakan akun palsu. Hal ini nampak dalam beberapa unggahan netter yang mengatakan bahwa Barbie Hsu tak memiliki akun lain selain Weibo.

"Ini bukan akun aalinya y min ini akun fansnya barbie shu gak punya akun punya weebo aja kasian deh," kata shanca***ku.

Hal ini juga dibuktikan dengan unggahan akun fanbase bintang film "Summer's Desire" itu yang mengatakan sang idola tak memiliki akun Instagram maupun Twitter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel