Meski Masih Muda, 5 Artis Ini Mantap Geluti Bisnis Kuliner

Foto: Meski Masih Muda, 5 Artis Ini Mantap Geluti Bisnis Kuliner
WowKeren dan Kanal247


Dari pekerjaan di dunia entertain ditambah bisnis yang dijalankan ini, para artis muda ini mampu mengumpulkan banyak pundi-pundi uang.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Meski masih muda dan menyandang status sebagai seorang artis, namun mereka memiliki jiwa entrepreneur yang terpendam. Hal ini dibuktikan dari ketekunan mereka dalam menjalankan bisnis kuliner. Agaknya status sebagai artis menjadi modal lebih bagi mereka untuk mempromosikan bisnis yang dijalankan agar lebih dikenal luas. Dari pekerjaan di dunia entertain ditambah bisnis yang dijalankan tersebut, para selebriti ini pun mampu mengumpulkan banyak pundi-pundi uang, sehingga bisa menginspirasi banyak anak muda untuk meraih kesuksesan di usianya. Berikut 5 artis muda yang sukses menggeluti bisnis kuliner.

1. Mikha Tambayong, Membuka Bisnis Bebop Food Studio

Mikha Tambayong, Membuka Bisnis Bebop Food Studio

Tepat di ulang tahunnya yang ke-23 pada 15 September lalu, aktris, model, dan penyanyi Mikha Tambayong, membuka sebuah kafe yang bersanding dengan studio musik bernama Bebop Food Studio di Jakarta. Tak hanya memberikan wadah bagi masyarakat untuk menikmati sajian kuliner di kafenya, Mikha Tambayong juga ingin menyediakan sarana alat musik lengkap untuk orang-orang yang ingin menyalurkan bakatnya.

2. Jessica Mila, Berbisnis Solo Fluffy

Jessica Mila, Berbisnis Solo Fluffy

Model dan aktris Jessica Mila tak ragu untuk menjajal bisnis kuliner. Ia membuka oleh-oleh kue kekinian bernama Solo Fluffy di kota kelahiran Ayahnya, yakni Solo. Jessica Mila sendiri mengaku mau terjun ke dunia bisnis karena telah melewati pertimbangan yang matang. Aktris yang pernah main sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini pun mantap untuk bersaing dengan pebisnis kuliner lain yang sudah lebih dulu eksis di Solo, karena merasa bahwa bisnis oleh-oleh tersebut menjanjikan. Solo menjadi kota yang dipilih pacar dari Mischa Chandrawinata ini, sebab merupakan salah satu kota tujuan wisata.

3. Ria Ricis, Membuka Bisnis Patata

Ria Ricis, Membuka Bisnis Patata

Ria Ricis, merupakan publik figur muda yang terbilang begitu sukses berkat profesinya. Tak hanya menjadi seorang entertainer, pemilik nama asli Ria Yunita ini juga mampu mengumpulkan banyak pundi-pundi uang dari usahanya berjualan kue oleh-oleh Patata di Surabaya. Usaha yang dirintisnya bersama sang kakak, Oki Setiana Dewi itu laris manis semenjak pertama kali launching.

4. Marcell Darwin, Mulai Bisnis Angkringan Sampai Warung Bebek

Marcell Darwin, Mulai Bisnis Angkringan Sampai Warung Bebek

Aktor muda Marcell Darwin juga memiliki beberapa usaha kuliner yang ia rintis. Rupanya jiwa bisnis itu tumbuh dalam dirinya dari didikan orang tua yang mengajarkan untuk tak mengandalkan satu pekerjaan saja. Itulah mengapa aktor berumur 27 tahun ini melebarkan sayap ke bisnis kuliner meski sudah banyak mengumpulkan uang dari dunia entertain. Selain memiliki usaha kuliner bakso dan angkringan, ia juga membuka warung makan bebek goreng di kawasan Apartemen Sudirman Park, bersama partnernya yang juga sesama artis, yakni Adipati Dolken.

5. Amanda Manopo, Bisnis Kuliner Chicken Wings

 Amanda Manopo, Bisnis Kuliner Chicken Wings

Pesinetron muda yang masih berusia 17 tahun, Amanda Manopo juga menggeluti bisnis kuliner. Ia membuka gerai makanan olahan sayap ayam bernama Ena Wings di kawasan Cempaka Putih Tengah, Jakarta. Amanda membuka bisnis kuliner ini untuk mengisi waktu luangnya sambil menunggu kuliahnya tahun 2018 mendatang. Ia pun mengaku modal yang didapatkan untuk membuka bisnis ini dari hasil kerja kerasnya syuting sinetron.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel