Tembus 1 Juta Penonton, Sosok Ibu 'Pengabdi Setan' Ternyata Mirip Aura Kasih?

Foto: Tembus 1 Juta Penonton, Sosok Ibu 'Pengabdi Setan' Ternyata Mirip Aura Kasih?
WowKeren dan Kanal247


Kemiripan itu nampak jelas dalam unggahan foto ini. Penasaran?

Kanal247.com - Film horor Indonesia "Pengabdi Setan" sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Indonesia. Berbagai cuitan mengenai seramnya sosok Ibu dalam film ini banyak berseliweran di media sosial Twitter dan Instagram.


Baca juga ...

Kengerian sosok Ibu yang ditampilkan di film ini disebut mampu membuat bulu kuduk penonton berdiri. Bahkan beredar video reaksi para penonton yang tak kuasa membuka mata saat sosok Ibu muncul.

Namun rupanya di balik sosok Ibu yang menyeramkan itu, tersembunyi sosok cantik yang memesona. Ayu Laksmi pemeran Ibu, disebut mirip dengan penyanyi seksi Aura Kasih.

Adalah komedian Aming yang pertama kali mengatakan hal ini. Melalui unggahan di akun Instagramnya, duda Evelyn Nada Anjani itu menggabungkan dua foto yang menampilkan sosok Aura Kasih dan sosok Ibu dalam balutan kain transparan seperti wedding veil.

"Nengggg...kita udahannn y temenannya ya Gakuat ngadepinnya... Huhuhu #PengabdiSetan #AuraMawarnimencekam," tulis Aming dalam keterangan fotonya.

Netter pun mengamini unggahan bintang "Extravaganza" itu dan mengatakan hal serupa. Wajah kedua wanita itu disebut-sebut mirip.

"Hahahaha aselik mirip," setuju febydorot***. "Yaollo itu ibu belianya sicantik neng @aurakasih ya? Hehehe," timpal purnomon***.

Tak hanya itu, ada pula yang mengatakan bahwa sosok Ibu mirip dengan penyanyi dangdut Inul Daratista. Mereka juga membahas mengenai suasana mencekam yang dirasakan selama menonton film.

"Mirip aura kasih sama inul ya," pendapat susie_budid***. "Kirain inul," tambah nazhihusa***. "Busettttt tadi saya nonton filmnya serem amat," ucap ettynin***.

Sementara itu film "Pengabdi Setan" sendiri telah tembus lebih dari satu juta penonton dalam delapan hari tayang. Hal ini diklaim oleh sang sutradara, Joko Anwar dalam unggahannya di media sosial beberapa waktu lalu.

Lebih membanggakan, film yang dibintangi oleh Tara Basro ini masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia tahun 2017. "Pengabdi Setan" bersaing ketat dengan "Kartini" yang dibintangi oleh Dian Sastro demi memperebutkan Piala Citra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel