Suzy-Kim Soo Hyun Saling Beri Tatapan Sinis di Teaser 'While You Were Sleeping'

Foto: Suzy-Kim Soo Hyun Saling Beri Tatapan Sinis di Teaser 'While You Were Sleeping'
WowKeren dan Kanal247


Apa yang sebenarnya sedang terjadi hingga membuat dua aktris tersebut bersitegang?

Kanal247.com - Kisah dari drama baru SBS, "While You Were Sleeping" semakin menarik untuk ditonton. Dalam episode yang ditayangkan 4 Oktober kemarin, demi menghindari sikap kasar sang ayah, Park So Yoon (Kim Soo Hyun) dan ibunya untuk sementara bersembunyi di rumah Nam Hong Joo (Suzy).


Baca juga ...

Meski tinggal di rumah Hong Joo, Soo Yoon tak bisa menyembunyikan sikapnya terkadang tampak ketus. Bak saudara kandung yang sedang bertengkar, keduanya bahkan saling memberikan tatapan sinis saat sedang berada di meja makan, hingga membuat Jung Seung Woon (Shin Jae Ha) kebingungan melihatnya.


Mengenai hubungan yang sedang terjalin antara Hong Joo dan Soo Yoon ini, seorang staf produksi drama menyatakan, "Hong Joo dan So Yoon yang bertengkar mengenai 'insiden kamar mandi mereka' menambahkan hiburan tersendiri yang sangat menarik untuk drama tersebut. Nantikan kejutan lain yang akan muncul malam ini."


Sebagian besar penonton juga penasaran dengan bagaimana kelanjutan dari kasus penganiayaan yang menimpa ibu Soo Yoon. Pasalnya, sang ayah telah menyewa pengacara licik yang tidak lain dan tidak bukan adalah Lee Yoo Bum (Lee Sang Yeob), mantan jaksa yang sukses dan terkenal yang memutuskan untuk menjadi pengacara. Dia adalah mantan mentor Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) saat sekolah dahulu, dan juga mantan kekasih Hong Joo. Karakter licik dan menang dengan segala cara yang dimiliki oleh Lee Yoo Bum, membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisah drama ini.

Dengan kisah yang semakin menarik tersebut, "While You Were Sleeping" sukses mendapatkan perhatian besar dari publik. Hal tersebut dapat dibuktikan melalui perolehan rating penonton mereka untuk episode 4 Oktober kemarin, dengan meraih 5,1 persen untuk paruh pertama dan 6,1 persen untuk paruh kedua dalam rating penonton. Drama baru SBS ini juga mencatat rating yang lebih tinggi secara khusus untuk penonton dari usia 20 hingga 49, dengan rating 3,7 persen pada paruh pertama dan 5,2 persen pada paruh kedua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel