Verrell Bramasta & Natasha Wilona Musuhan di Sinetron Ini, Netter: Mirip Goo Jun Pyo!

Foto: Verrell Bramasta & Natasha Wilona Musuhan di Sinetron Ini, Netter: Mirip Goo Jun Pyo!



Verrell Bramasta & Natasha Wilona akan segera bermain di sinetron terbaru berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta'.

Kanal247.com - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali dipasangkan dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta". Sebelumnya mereka sempat dipertemukan dalam sinetron "Anak Sekolahan" yang membuat keduanya dekat hingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

"Siapa Takut Jatuh Cinta" sendiri merupakan remake sinetron berjudul sama yang pernah tayang di SCTV tahun 2002 silam. Sinetron ini bercerita mengenai empat pemuda kaya yang diperankan oleh Indra L. Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emmanuel yang suka sekali menyiksa gadis miskin yang diperankan oleh Leony Vitria. Namun akhirnya salah satu di antara mereka justru jatuh cinta kepadanya.

Coming soon. #CeritaBaruSCTV

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

Pihak SCTV sendiri telah merilis resmi teaser sinetron tersebut yang kemudian diunggah ulang oleh Verrell Bramasta melalui akun Instagramnya. Berbagai reaksi pun ditunjukkan oleh warganet terkait peran Verrell dalam sinetron drama tersebut. Banyak diantara mereka yang diingatkan dengan drama Korea "Boys Before Flower" yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Ku Hye Sun.

Baca juga ...

"Caritanya kok kyak BBF yah?" tanya simatulfalakhi***. "Nih kayak salah satu drama negeri gingseng gitu ea... tau dong yg mana," jawab putrydomo6***. "Bbf shay," tambah putriramadaya***.

Bukan hanya itu mereka juga mengatakan bahwa Verrell dan Natasha mirip dengan karakter drama Korea tersebut yakni Goo Jun Pyo dan Geum Jan Di.

"Next geum jan di & gu jun pyo," puji sary.hrdy***.

Sementara itu, selain Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Aliando dan Bryan Domani juga didapuk menjadi pemeran utama. Istimewanya selain empat aktris muda itu, aktor asal Filipina Teejay Marquez yang namanya sempat booming beberapa waktu lalu juga akan bergabung bersama mereka.

Sayangnya jadwal tayang sinetron ini belum dibocorkan. Penonton pun diharapkan untuk sabar menunggu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel