Bikin Sebutan Baru Untuk Jin BTS, ARMY Sukses Bikin Member Fifth Harmony Ini Terheran-Heran

Foto: Bikin Sebutan Baru Untuk Jin BTS, ARMY Sukses Bikin Member Fifth Harmony Ini Terheran-Heran
WowKeren dan Kanal247


Dengan tingginya popularitas BTS saat ini, pesona Jin sepertinya telah mampu menyedot perhatian seluruh penikmat musik K-Pop bahkan penyanyi internasional ini.

Kanal247.com - Jin adalah salah satu idol yang dikenal karena kemampuannya untuk menarik perhatian fans K-Pop dengan visualnya yang mengagumkan. Tak hanya itu saja, ia juga dikenal dengan hobi unik lain yang sangat mengejutkan bagi seorang idol K-Pop, yaitu memasak.


Baca juga ...

Sebagai member tertua Bangtan Boys, ia tidak hanya jago dalam hal memasak, Jin bahkan juga turun tangan untuk berbelanja dan mengetahui apa menu makanan favorit para member. Lebih spesialnya lagi, pemilik nama asli Kim Seok Jin itu juga membuat acara mukbangnya sendiri yang diberi nama "Eat Jin".

Meski ARMY (sebutan untuk fans BTS) sudah lama mengetahui hal ini, namun tidak menutup kemungkinan bagi Jin untuk mendapatkan sebuah julukan baru. Baru-baru ini, ada seorang ARMY yang mengunggah sebuah postingan melalui akun Twitter pribadinya, ia menyebutkan bahwa Jin mendapatkan julukan baru, yaitu "Yoseknam" yang berarti cowok seksi dengan kemampuan memasak yang baik.

Julukan baru Jin tersebut ternyata mencuri perhatian seluruh dunia, termasuk dengan Lauren Jauregui. Member girlband asal Amerika Fifth Harmony tersebut bahkan mengungkapkan rasa herannya dengan mengunggah sebuah postingan bertuliskan, "Fans K Pop di Timelineku sangat menarik untuk dilihat. Bagaimana bisa kalian memiliki sebuah KATA untuk pria seksi yang memasak dengan baik?" sambil menautkan link postingan seorang ARMY yang menyebutkan julukan baru untuk Jin.

ARMY lain yang melihat pernyataan penyanyi cantik itu merasa terkejut, mereka membayangkan bagaimana bisa postingan tentang Jin bisa sampai ke timeline akun Twitter pribadinya. Tapi dengan kesuksesan dan popularitas besar BTS yang baru-baru ini mereka raih, seharusnya tidak mengherankan bahwa hal itu bisa saja terjadi.

Ini juga bukan pertama kalinya Jin mendapatkan perhatian secara internasional. Saat BTS menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards pada bulan Mei lalu, idol kelahiran 1992 tersebut menyedot perhatian netter dengan ketampanannya. Sejak saat itu, Jin bahkan menyebut dirinya sebagai "Mr. Worldwide Handsome" dengan caya yang begitu kocak dan polos. Apa kalian juga jatuh cinta dengan pesona Jin?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel