Wow! Seventeen Sukses Bertahan di Chart Social 50 Billboard Selama 17 Minggu Berturut-Turut

Foto: Wow! Seventeen Sukses Bertahan di Chart Social 50 Billboard Selama 17 Minggu Berturut-Turut
WowKeren dan Kanal247


Seventeen berhasil menunjukkan betapa besarnya popularitas mereka di kancah musik internasional dengan meraih prestasi berikut ini.

Kanal247.com - Seventeen telah menunjukkan mereka berhak dijuluki sebagai salah satu grup K-Pop dengan popularitas besar yang mendunia. Baru-baru ini, Billboard mengumumkan daftar artis yang menduduki chart mingguan Social 50, yang akan berakhir pada tangggal 14 Oktober.


Baca juga ...

Untuk chart minggu ini, Seventeen berhasil menduduki peringkat 34, naik dari peringkat 38 minggu lalu. Ini berarti ketigabelas idol besutan Pledis Entertainment tersebut telah menapaki chart Social 50 selama 17 minggu berturut-turut.

Menurut Billboard, chart Social 50 menunjukkan "artis paling aktif di situs jejaring sosial terdepan di dunia". Billboard menempatkan artis di seluruh dunia pada tabel dengan menggunakan "formula yang menggabungkan penambahan mingguan teman / penggemar / pengikut mereka beserta tampilan halaman artis, dan lagu-lagu mingguan, yang diukur doleh Next Big Sound."

Sejauh ini, peringkat tertinggi yang pernah diduduki oleh Seventeen dalam chart Social 50 adalah peringkat 14, yang mereka raih pada pertengahan bulan Agustus lalu. Pelantun "Don't Wanna Cry" ini pertama kali membuat debut mereka di chart pada bulan Juni.

Saat ini, S.Coups cs telah memiliki lebih dari 2,1 juta pengikut di Twitter, dan lebih dari 1,9 juta pengikut di Instagram resmi mereka. Dalam waktu dekat ini, Seventeen akan segera melakukan comeback dengan merilis full-album kedua, tanggal resmi untuk comeback mereka baru-baru ini juga telah dikonfirmasi, yaitu tepat pada 6 November mendatang.

Sementara itu, Seventeen telah merilis beberapa single dari unit mereka sebagai bagian dari "SEVENTEEN Project 2017". Mulai dari single "Change Up" yang dibawakan oleh Unit Leaders, hingga "Trauma" yang dirilis oleh Unit Hip-Hop. Unit Performance rencananya akan segera menyusul dengan merilis single pada tanggal 9 Oktober, dan sedangkan unit vokal akan menutup proyek grupnya tersebut pada tanggal 16 Oktober.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...