Lakukan Photoshoot Hari Batik Nasional Bareng 'Girl Squad', Marshanda Kena Kritik Soal Baju

Foto: Lakukan Photoshoot Hari Batik Nasional Bareng 'Girl Squad', Marshanda Kena Kritik Soal Baju
WowKeren dan Kanal247


Menurut netizen, atasan yang dipakai Marshanda ini kurang pas dengan bawahan batik yang dipakainya.

Kanal247.com - Sebagai warisan budaya Indonesia yang masih dilestarikan turun temurun, batik memiliki hari spesial yang diperingati tiap tanggal 2 Oktober. Hari Batik Nasional dirayakan oleh masyarakat Indonesia dengan serentak memakai batik, tak terkecuali kalangan artis.


Baca juga ...

Geng sosialita yang terdiri dari sejumlah artis bernama "Girl Squad", turut merayakan Hari Batik Nasional dengan melakukan photoshoot bertemakan batik. Hal ini tampak pada unggahan foto Instagram aktris Marshanda belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Marshanda berfoto mengenakan kain batik bersama anggota geng 'Girl Squad' yang lain, di antaranya Nia Ramadhani dan Chacha Frederica. "Selamat Hari Batik Nasional!! Bentuk kebanggaan saya sebagai orang Indonesia saya tumpahkan dalam kontribusi dan karya yang saya ciptakan dalam dunia seni dan pengembangan diri yang saya persembahkan untuk saudara-saudara saya di tanah air," tulis Marshanda di keterangan fotonya.

Selamat Hari Batik Nasional!! Bentuk kebanggaan saya sebagai orang Indonesia saya tumpahkan dalam kontribusi dan karya yang saya ciptakan dalam dunia seni dan pengembangan diri yang saya persembahkan untuk saudara-saudara saya di tanah air. . Mulai dari karya dalam dunia seni peran dan musik yang saya geluti sejak saya berusia tujuh tahun hingga sekarang dan movement saya untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat bangsa ini akan tantangan mental khususnya Bipolar Disorder yang saya terus sebarkan melalui banyak media dan kegiatan support group Biporing yang saya bentuk bersama @bipolarcare.indonesia . Berpegangan pada ajaran yang mengatakan "sebaik-baiknya manusia adalah seseorang yang bermanfaat bagi orang lain dan sesama." Saya berhenti untuk terus menerus hanya menuntut pihak-pihak yang umumnya diharapkan membawa kemajuan lebih untuk bangsa, saya berhenti komplain mengenai kekurangan yang ada, dan fokus menciptakan KONTRIBUSI DARI DIRI SENDIRI yang bisa saya realisasikan dan saya harap dapat menginspirasi hati banyak orang disekeliling saya. . Ayo, cerminkan rasa banggamu sebagai orang Indonesia dengan berlomba-berlomba belajar dan mengasah bakatmu dan berkarya dalam bidang yang kamu cintai!! Sebagai individu yang berprestasi, sebagai individu inspiratif yang mewakilkan bangsa Indonesia. . . #HariBatikNasional #BanggaMenjadiIndonesia #BanggaDenganBerkarya . . Contributors in this photo celebration: @ramadhaniabakrie @chachadico @theresawienathan @momophotography88 @victoria_makeupatelier @vuvamua

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) pada

Unggahan Marshanda ini dibanjiri komentar dari para netizen. Salah satunya bangga dengan apa yang dilakukan Marshanda. "Proud of you Cha @marshanda99," kata akun @sia***ncorry. "Cantik cantik dan smart," tambah akun @fivyd***n_real. Netizen lain mengomentari batik yang dikenalan Marshanda dan kawan-kawan. "Kain Sasirangan dari Kalimantan Selatan Banjarmasin...saya bangga jadi orang Banjar," ungkap akun @arie***noor.

Ada pula netizen yang justru mengkritik postingan Marshanda ini. "Iya tp masa pake batik atasnya tanktop kasihan yg udah buat batik yg makna awalnya diperuntukkan untuk tuhan, sarat akan makna dan doa. Nilai filosofi yg tinggi.. Jadinya malah gini. Dasar generasi zaman now," tukas akun @dety_***rlight. "Setuju bgt, padahal Kain batik udah cantikcantik eh atasan nya, belum lagi tali Bra ny kemana2. Oalahh," sahut akun @luxba***fficial. "Aneh cha atasnya kok gtuuu.. Mlah kya kliatan nyepelehin Batik jdnya.. Klo atasnya gtu pake celana ketat aja..✌ yg Nia pake oklah.. Masih enak di liatnya..," imbuh akun @rian***na13.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...