'Langgar' Peraturan Joko Anwar Terkait Film 'Pengabdi Setan', Raffi Ahmad Diprotes Netter

Foto: 'Langgar' Peraturan Joko Anwar Terkait Film 'Pengabdi Setan', Raffi Ahmad Diprotes Netter instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya melayangkan protes, sejumlah netter justru menuding Raffi Ahmad membagi waktu untuk menonton bersama Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Sutradara kondang Joko Anwar baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, ia kembali membangkitkan film horor lawas "Pengabdi Setan" yang sempat ditayangkan pada 1980 silam. Di sela-sela promosi film tersebut, pria yang juga terlibat dalam penulisan skenario itu pun sempat memberi imbauan pada penonton.


Baca juga ...

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Joko Anwar meminta penonton untuk memberi peringatan pada seseorang yang merekam tayangan film tersebut. Meskipun hanya sekilas merekam, namun hal tersebut termasuk pelanggaran hukum. "Temen-temen minta tolong, kalau nemu orang rekam film di bioskop dan share di IG Story kasih tau bahwa itu perbuatan KRIMINAL dan BISA DIPENJARA ya. Makasii.." tulis Joko beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, baru-baru ini aktor Raffi Ahmad justru terang-terangan membagikan cuplikan film "Pengabdi Setan" melalui Instagram Story miliknya. Bahkan, Raffi Ahmad juga menandai nama joko Anwar sebagai sutradara dan Sunil G Samtani selaku produser. "Nonton 2x Pengabdi setan ! @jokoanwar @sunilgsamtani," tulis suami Nagita Slavina itu dalam keterangan postingannya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @tante_rempoong itu pun menuai berbagai komentar. Tak sedikit netizen yang mengajukan protes meskipun sebagian dari mereka menilai bahwa aksi Raffi Ahmad hanya untuk kepentingan promosi.

"Yg bela pasti ngga tau kalo ini masuk pembajakan. Joko anwar kan kerjanya marah2 mulu kalo ada yg model begini suka foto2 di bioskop, tp ndak taulah kalo promote filmnya gimana," ujar @***i_dol. "Loo bukan nya joko anwar pernah ngingetin semua nya kalo ngrekam pilm di bioskop bisa kena penjara? Tidk berlaku kah buat tmn nya?? Hanya nanya..." kata @ib***ok. "Mas joko katanya mau dipolisikan @jokoanwar," timpal @na*****wen27.

Di sisi lain, netizen justru penasaran dengan orang yang diajak melihat film itu sebanyak 2 kali. Mereka pun menuding Raffi telah melihat film bersama keluarga Ayu Ting Ting. "Yg dipertanyakan itu si peak nonton 2x sama siapa aja ya? klo ga salah ayting sm family jg prnh nonton film ini dh.." sindir @me***fifa. "2x nntn, yg prtma sm binisah yg kedua sm Bini ghoib.." timpal @imye***nka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel