Aurel Hermasyah dan Kekasih Foto 'Prewedding' di Bali, Ini Kata Ashanty

Foto: Aurel Hermasyah dan Kekasih Foto 'Prewedding' di Bali, Ini Kata Ashanty



Aurel Hermansyah akhirnya berbicara mengenai foto 'preweddingnya' dengan kekasih di Bali beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Hubungan antara Aurel Hermasyah dan kekasihnya Rabbani Zaky tampaknya semakin dekat dan serius. Mereka sudah tak segan lagi menunjukkan kedekatan ataupun kebersamaan. Bahkan beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan semmpat ke Bali bersama.

Kepergian Aurel dan Rabbani ke Bali tersebut rupanya menimbulkan beragam spekulasi. Bahkan ada rumor yang menyebutkan jika keduanya menjalani foto prewedding di Pulau Dewata tersebut.

Hal tersebut tak pelak juga menjadi perhatian Ashanty sebagai ibu sambung Aurel. Baru-baru ini istri Anang Hermansyah itu akhirnya angkat bicara. Menurutnya, jodoh merupakan urusan Allah SWT. "Jodoh itu di tangan Allah, kalau memang dikasih jodoh ya jalanin. Kalau belum ya jangan dipaksain," ujar Ashanty di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9).

Penyanyi cantik itu sendiri mengatakan jika bersyukur Aurel mendapatkan kekasih yang masih dan baik. "Anak aku alhamdulillah dapat pacar manis dan baik. Insyaallah bisa terus. Tapi kalau soal nikah, dia enggak pernah ribut minta di rumah. Palingan bapaknya sama aku suka bercanda, semenjak nyanyi di wedding aku bilang, pesta lagi yuk. Terus Mas Anang jawab, 'Nanti aja pas Aurel' gitu katanya," imbuhnya.

Baca juga ...

Sedangkan Aurel baru-baru ini juga telah buka suara memberikan klarifikasi tentang fotonya di Bali. Menurutnya hal tersebut hanyalah bercanda semata. "Foto itu bercandaan aja. Kalau soal nikah muda, semua perempuan juga pasti pengin nikah muda," ungkap Aurel.

Sementara itu, Ashanty sendiri beberapa waktu lalu mengungkap jika dirinya tidak akan mengizinkan Aurel menikah muda. Meski memang telah dikenalkan pada Rabbani Zaky, Ashanty mengatakan jika putrinya tersebut masih terlalu belia.

Baginya pernikahan membutuhkan kedewasaan dan pertimbangan yang matang sehingga harus benar-benar dipersiapkan jika sudah waktunya. Sedangkan Aurel sendiri diketahui baru menginjak usia 20 tahun.

"Enggak ada, Aurel enggak nikah muda," ujar Ashanty. "Aurel masih terlalu muda, karena menentukan jodoh untuk seumur hidup itu banyak kriteria. Aurel pun juga enggak pernah bahas soal pernikahan kalau lagi cerita sama saya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel