Berkat Penampilan Jin & Jungkook, 'Let's Eat Dinner Together' Raih Rating Penonton Tertinggi

Foto: Berkat Penampilan Jin & Jungkook, 'Let's Eat Dinner Together' Raih Rating Penonton Tertinggi



Banyak penonton yang menantikan momen spesial dari Jin dan Jungkook hingga sukses membuat 'Let's Eat Dinner Together' mempertahankan rating penonton.

Kanal247.com - Episode terbaru dari "Let's Eat Dinner Together" mencatat rating penonton tertinggi dalam slot waktunya. Menurut Nielsen Korea, episode yang ditayangkan pada tanggal 27 September tersebut mencatat rating sebesar 5,863 persen.


Baca juga ...

Pencapaian baru "Let's Eat Dinner Together" itu memang mengalami penurunan dari rating minggu lalu yang mencapai angka 6,1 persen, namun variety show unik tersebut tetap bertengger di posisi teratas. Keberhasilan "Let's Eat Dinner Together" ini juga diperoleh berkat penampilan spesial dari dua member Bangtan Boys, yaitu Jin dan Jungkook.

Banyak penonton yang antusias menantikan episode tersebut sejak sebelum tayang. Saat mengudara di layar kaca pada tanggal 27 September, penonton sangat menikmati chemistry yang terjalin antara para MC dengan Jin dan Jungkook.

Lee Kyung Kyu yang menjadi salah satu MC "Let's Eat Dinner Together" sering menunjukkan rasa kagumnya pada boyband besutan BigHit Entertainment tersebut. Dalam beberapa episode yang telah ditayangkan sebelumnya, Lee Kyung Kyu kerap kali meminta agar BTS hadir sebagai bintang tamu acara. Dia tampak sangat bahagia karena keinginannya itu bisa terwujud.

Selama perjalanan menuju ke rumah warga sekitar untuk menyelesaikan misi, Jin membuat MC dan juga penonton tertawa dengan leluconnya yang seperti orang tua. Meski membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menemukan keluarga yang mau mengajak mereka makan malam, Jin dan Lee Kyung Kyu akhirnya berhasil.

Idol kelahiran 1992 itu bahkan makan malam di kediaman seorang fans BTS. Sayangnya, tim Jungkook dan Kang Ho Dong tidak berhasil. Keduanya kemudian duduk di sebuah toko swalayan sambil berbincang-bincang. Jungkook juga sempat bercerita tentang masalah yang sedang dia hadapi kepada Kang Ho Dong.

Sementara itu, kalian bisa menantikan episode terbaru "Let's Eat Dinner Together" setiap hari Rabu pada pukul 22:50 waktu setempat di JTBC. Jangan sampai ketinggalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel