Mendebarkan, Pertemuan Pertama Jung So Min dan Lee Min Ki di Teaser 'Because This Is My First Life'

Foto: Mendebarkan, Pertemuan Pertama Jung So Min dan Lee Min Ki di Teaser 'Because This Is My First Life'
WowKeren dan Kanal247


Jelang perilisan 'Because This Is My First Life', tvN rilis sebuah video teaser yang kocak, berikut ini.

Kanal247.com - Sebuah video teaser kocak untuk drama "Because This Is My First Life" telah dirilis. Video tersebut dimulai dengan dua pemeran utamanya, yaitu Lee Min Ki dan Jung So Min yang bertemu di halte bus.


Baca juga ...

Jung So Min yang berperan sebagai Yoon Ji Ho tampak mengulurkan tangannya sambil mengatakan bahwa dia akan melakukan yang terbaik meskipun dia pikir dia gagal dalam hidup ini. Lee Min Ki yang berperan sebagai Nam Se Hee kemudian menanggapinya dengan mengatakan, "Aku harap kamu beruntung. Lagi pula, ini adalah hal yang pertama bagi semua orang". Setelah mengatakan itu dia mengeluarkan senyum simpulnya dan juga terpesona oleh tatapan wanita di depannya yang tiba-tiba menciumnya.

Setelah pertemuan yang mendebarkan itu, keduanya terjerumus ke dalam berbagai macam cobaan sehari-hari yang lucu dari Yoon Ji Ho yang tunawisma, hingga Nam Se Hee yang menolak bekerja lembur karena dia harus memberi makan kucingnya.

Kim Gae Eun, yang berperan sebagai salah satu teman Yoon Ji Ho, menyebutkan bahwa ada seseorang yang mencari teman sekamar dan memiliki kondisi khusus dan rewel, yang harus diurus oleh Yoon Ji Ho. Yoon Ji Ho yang memutuskan untuk menjadi penyewa akhirnya terkejut saat bertemu dengan sang pemilik rumah itu. Keduanya menyadari bahwa mereka pernah bertemu sebelumnya.

Keadaan kemudian semakin menegangkan ketika ayah Yoon Ji Hoo mengamuk saat mengetahui fakta bahwa anaknya tinggal satu atap dengan seorang pria asing. Kalian bisa menyaksikan episode perdana dari drama ini pada tanggal 9 Oktober mendatang, pukul 21.30 waktu setempat.

"Because This Is My First Life" nantinya akan menggambarkan perjuangan realistis generasi muda di masyarakat yang belum menikah meski usia mereka sudah menginjak kepala 3, tapi mereka berusaha untuk menunjukan semangat hidupnya. Apa kalian sudah semakin tidak sabar menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel