Lika-Liku Kisah Asmara Marshanda yang Selalu Kandas

Foto: Lika-Liku Kisah Asmara Marshanda yang Selalu Kandas instagram
WowKeren dan Kanal247


Dari Baim wong, Ben Kasyafani hingga Egi John, begini drama percintaan Marshanda.

Kanal247.com - Marshanda telah dikenal sejak usianya masih belia. Mulai dari bintang iklan, sinetron, film hingga menjadi penyanyi sudah pernah dicobanya selama berkarier di industri hiburan. Selebritis kelahiran 10 Agustus 28 tahun lalu itu bisa dibilang telah meraih kesuksesan kariernya. Namun sayang, putri pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan itu justru kurang beruntung soal asmara.


Baca juga ...

Beberapa kali Marshanda telah menjalin hubungan asmara dengan pria, salah satunya adalah Baim Wong. Kisah asmara Marshanda dan Baim Wong dapat dibilang terjadi akibat cinta lokasi alias cinlok. Keduanya sering dipertemukan di sinetron yang sama hingga memerankan adegan mesra. Alhasil, bukan hanya di sinetron saja, Marshanda dan Baim Wong akhirnya memutuskan untuk merajut kisah asmara di dunia nyata.

Marshanda dan Baim Wong kerap dinilai sebagai pasangan yang serasi. Selain sama-sama memiliki wajah rupawan, bakat di industri hiburan juga membuat mereka menjadi pasangan yang mampu membuat iri. Bukan hanya sebatas status pacaran, kedua selebritis itu bahkan sempat dikabarkan telah merencanakan pernikahan. Sayangnya, rencana indah itu tak pernah terlaksana usai hubungan mereka berakhir dengan alasan ingin lebih fokus pada karier.

Waktu terus berlalu, hingga akhirnya Marshanda dipertemukan dengan Ben Kasyafani, seorang VJ MTV sekaligus pembawa acara Indonesia. Ben Kasyafani tampaknya membawa hal positif untuk wanita yang akrab disapa Caca itu. Pasalnya, pada tahun 2009, sempat beredar video yang menampilkan Caca sedang lipsync hingga mengubah mimik wajah dalam waktu singkat. Ekspresi sedih, bahagia hingga tertawa, Caca munculkan saat itu.

Video itu pun sempat viral di dunia maya. Banyak hujatan yang dilayangkan publik pada bintang sinetron "Bidadari" itu. Namun, usai video itu beredar, Caca mulai merubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Ben lah yang menyebabkan perubahan besar Caca hingga memberi dukungan di masa-masa terpuruknya.

Selepas viral video tersebut, kedekatan Caca dan Ben semakin terlihat. Benih-benih cinta mulai tumbuh, hingga keduanya pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada 2 April 2011 silam. Rumah tangga kedua selebritis itu tampak selalu harmonis serta jauh dari gosip miring. Bahkan, usai kehadiran putri semata wayang mereka yang lahir pada 22 Januari 2013, Sienna Ameerah Kasyafani, bahtera rumah tangga mereka tampak semakin lengkap.

Namun sayang, tak lama usai kelahiran sang buah hati, rumah tangga Caca dan Ben berada di ujung tanduk. Caca memutuskan untuk menggugat cerai Ben. Ben yang menerima gugatan itu pun sempat syok. Di sela-sela proses perceraiannya, terjadilah drama rumah tangga Ben dan Caca.

Saat itu, Ben sempat mencurahkan kegundahan hatinya melalui salah satu akun sosial medianya. Ben mengaku jika Caca tak memberi izin padanya untuk menemui sang buah hati. Padahal, saat itu Ben telah lama tak bertemu dengan putri satu-satunya itu. Alhasil, Ben dengan setia menunggu keputusan terbaik Caca tepat di depan rumah sang istri.

Bukan hanya drama, kemelut rumah tangga membuat Caca kembali mengubah dirinya kembali. Sebelum resmi bercerai pada 25 September 2014, Caca sempat membuka hijabnya. Selebritis bernama asli Andriani Marshanda itu mengunggah potret tanpa mengenakan hijabnya sekitar Juli 2014 silam.

Pasca bercerai, Caca tetap melanjutkan hidupnya dengan mengisinya dengan berbagai kegiatan seperti berlibur bersama orang-orang terdekatnya. Babak baru dalam percintaan pun dimulai sekitar tahun 2015. Tepat pada April 2015, Caca menjalin hubungan asmara dengan teman masa kecilnya, Egi John.

Seolah dipertemukan dengan orang yang cocok dengannya, Caca pun terlihat bahagia bersama Egi. Tak jarang pula kedua selebritis itu kerap memamerkan kemesraan mereka melalui sosial media. Layaknya pasangan yang tengah menjalin kasih lainnya, Caca dan Egi pun sempat mengalami fenomena putus nyambung. Meskipun demikian, dua sejoli itu kembali menjalin hubungan seperti sedia kala.

Selalu tampak romantis jika bersama, lagi-lagi hubungan asmara Caca harus kandas sekitar tahun 2016. Berakhirnya hubungan Caca dan Egi pun tak lepas dari drama percintaan. Bahkan, Egi menuding Caca selingkuh dan materialistis.

Akhirnya, Caca harus kembali sendiri. Sementara itu, di tahun yang sama, mantan suami Caca, Ben Kasyafani rupanya telah memutuskan untuk menikah dengan Nesya Ayu Nabila.

Waktu demi waktu, Caca rupanya telah berdamai dengan masa lalunya. Meskipun telah bercerai dengan Ben, hubungannya dengan sang mantan suami tetap baik. Bahkan, Caca juga akrab dengan Nesya, istri baru Ben. Keduanya bahkan kerap menikmati waktu bersama, termasuk dengan Sienna.

Bukan hanya di kehidupan nyata, Caca bahkan dipertemukan dengan Ben dalam sinetron sama, yakni "Tikus dan Kucing". Di sinetron itu, Caca bahkan bertemu dengan mantan pacarnya, Baim Wong. Selain tetap profesional, hubungan pertemanan pun terjalin kembali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...