Penampilan Perdana Choa Usai Hengkang dari AOA Buat Netter Heboh

Foto: Penampilan Perdana Choa Usai Hengkang dari AOA Buat Netter Heboh



Di acara ini, Choa tampil lebih segar dengan rambut pendeknya dan memberikan pose termanis untuk para fans dan media.

Kanal247.com - Keputusan Choa yang memutuskan hengkang dari AOA sempat membuat banyak fans terkejut pada Juni 2017 lalu. Usai mengumumkan hengkang dari grup yang digawanginya itu, Choa mulai jarang terlihat didepan publik. Baru pada 24 September lalu Choa mengejutkan masyarakat dengan tampil perdana usai mundur dari AOA.

Kemunculan Choa yang pertama kalinya setelah tidak lagi berstatus sebagai member AOA itu membuat banyak publik terkejut. Pasalnya, Choa mendadak muncul dalam sebuah event fan sign untuk produk iklan yang dibintanginya, Ellesse. Acara tersebut digelar di Square 1, Incheon.

Video penampilan Choa yang tampak segar dengan rambut pendeknya itu pun menjadi viral. Tidak jarang Choa memberikan pose terbaiknya setiap kali kilatan lampu para wartawan berusaha mengambil gambarnya.



Bertemu para penggemarnya lagi usai 2 bulan terakhir, Choa memberikan penampilan terbaiknya. Dia terus tersenyum dan membungkukkan badan saat perkenalan pertama kali di acara tersebut. Sebelumnya, Choa sempat membuat acara jumpa fans melalui acara serupa yang digelar Ellesse pada Juli lalu.

Sebelumnya, Choa sempat menjelaskan alasannya mundur dari AOA melalui akun Instagramnya pada 22 Juni. Wanita cantik ini menjelaskan salah satu penyebabnya adalah perasaan depresi dan insomnia yang melandanya sehingga berpengaruh terhadap kehidupannya sehari-hari. Karena depresi dan insomnia itu, Choa pun harus rutin menenggak obat-obatan namun ternyata cara tersebut tidak terlalu berakibat positif untuknya.

"Untuk mengatasi insomnia dan depresi itu, aku mulai minum obat dan mengurangi aktifitasku. Namun berhenti beraktifitas bukanlah masalah untuk mengatasi kelelahan ini," curhat Choa saat itu. "Aku mencoba kembali bekerja karena kupikir semua orang menantiku, tapi aku merasa ada komentar negatif tentang masa hiatusku. Jadi ini akan lebih menyakiti member grup lainnya."

Walau mendapat banyak dukungan dari fans dan netter yang positif, namun Choa tetap berpikir keputusan itu merupakan yang terbaik untuk semua orang. Alhasil kembalinya Choa di acara ini disambut baik semuanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel