Posting Kalimat Romantis Ini, Natasha Wilona-Verrell Bramasta Resmi Jadian?

Foto: Posting Kalimat Romantis Ini, Natasha Wilona-Verrell Bramasta Resmi Jadian? instagram



Meskipun beda beberapa hari, netter menduga Natasha Wilona dan Verrell Bramasta saling memberi kode.

Kanal247.com - Usai putus dari Stefan William, Natasha Wilona memang diketahui belum juga memperkenalkan sosok pria yang telah mengisi hatinya. Meskipun demikian, belakangan ini Natasha Wilona kerap dikaitkan dengan putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta. Kedekatan mereka memang kerap menjadi sorotan. Tak jarang pula banyak yang dibuat penasaran lantaran keduanya hanya mengaku sebagai sahabat.

Pengakuan Natasha dan Verrell itu pun tak selamanya membuat publik percaya. Terlebih banyak momen spesial yang dilewatkan oleh keduanya. Bahkan, saat tersebar foto mesra Natasha dan Verrell di dunia maya, tak sedikit netizen yang menilai keduanya telah menjalin hubungan spesial.

Baca juga ...

Kini, dugaan itu semakin diperkuat dengan adanya keterangan postingan Verrell dan Natasha yang disebut-sebut mempunyai hubungan erat. Postingan tersebut bermula dari Verrell yang mengunggah foto dirinya seolah tengah menatap sesuatu. "Just love lookin at you," tulis Verrell dalam keterangan postingannya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, baru saja Natasha Wilona seolah membalas postingan Verrell dengan membagikan potret dirinya yang menatap fokus ke arah kamera. "I'm looking at u. Yes you. You r wonderful," tutur Natasha dalam keterangan postingannya, Minggu, 24 September.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun menduga jika keduanya seolah menguak hubungan asmara mereka secara perlahan. "Kode2 an," kata @***da_ratna_sari melalui kolom komentar akun gosip @lambe_lamis. "Cieee captionnya ajj udah soulmate," ujar @***ena_assa. "Kalau emang pacaran mbok ya gopub aja, kakean pokal," timpal @y***ndapus***asari_.

Sementara itu, sejumlah netizen juga masih menilai jika hubungan Verrell dan Natasha hanya sebatas rekayasa. "Pasangan teegimmick," sindir @***esil_sn. "PAling sttingan min ntah smpe kpan pula haha," ujar @***w4394. "Gimmick..." imbuh @1977c***ediem.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel