Sunmi Akui Tak Suka Lagu Wonder Girls Ini di Hadapan JYP, Penasaran?

Foto: Sunmi Akui Tak Suka Lagu Wonder Girls Ini di Hadapan JYP, Penasaran?



Sunmi juga mengungkapkan salah satu hal yang membuat dirinya dan member Wonder Girls sampai tak bisa berkata apa-apa saat sedang mempromosikan lagu tersebut.

Kanal247.com - Saat menjadi bintang tamu acara "Party People", Sunmi mengungkapkan sesuatu hal yang mengejutkan. Hal itu bermula saat sang MC, Park Jin Young yang juga merupakan pentolan dari JYP Entertainment mengajukan sebuah pertanyaan kepada Sunmi.

Park Jin Young bertanya kepada idol cantik itu, "Apakah ada lagu yang tidak kamu sukai saat melakukan promosi bersama Wonder Girls dulu?". Setelah ragu beberapa saat, Sunmi akhirnya mengaku bahwa dia tidak suka saat harus mempromosikan lagu "Tell Me" pada tahun 2008 lalu. Lagu tersebut disusun dan ditulis oleh Park Jin Young sendiri, dan menjadi salah satu lagu paling hits di Korea pada masanya.

Tidak hanya sukses menyapu bersih chart musik dengan konsep lagunya yang catchy dan retro, namun koreografi uniknya juga menjadi demam yang melanda pecinta musik K-Pop saat itu. Hampir sebagian besar gadis Korea sangat senang membawakan koreografi dari lagu "Tell Me".

Baca juga ...


Sunmi menjelaskan bahwa dia sangat membenci foto album karena rambutnya ditata dengan cara kuno. Dia juga mengakui bahwa setelah Wonder Girls melihat koreografi Park Jin Young untuk lagu tersebut, mereka tidak dapat berkata apa-apa.

Pelantun "Full Moon" itu mengungkapkan, "Saat Park Jin Young berada di Amerika, beliau mengirimi kami sebuah video di mana dia melakukan koreografi untuk 'Tell Me', tapi ketika kami melihatnya, kami semua seperti, 'Apa ini?!'"

Sunmi kemudian menjelaskan bahwa dia terlalu muda untuk memahami konsep "retro" karena dia tidak pernah merasakannya secara pribadi. Meski begitu, Sunmi mengucapkan terima kasih kepada Park Jin Young karena telah memberi mereka lagu tersebut. Pasalnya, lagu itu juga akhirnya melambungkan nama Wonder Girls menjadi bintang papan Korea.

Sementara itu, Sunmi baru saja menyelesaikan promo comeback solonya dengan "Gashina" beberapa waktu lalu. Tariannya di atas panggung saat membawakan "Gashina" membuat penonton membanjiri Sunmi dengan berbagai pujian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel