Tak Hanya Memuji, Lee Jong Suk Ungkap Tingkah Usil Suzy Saat Syuting 'While You Were Sleeping'

Foto: Tak Hanya Memuji, Lee Jong Suk Ungkap Tingkah Usil Suzy Saat Syuting 'While You Were Sleeping'
WowKeren dan Kanal247


Lee Jong Suk juga menyebutkan salah satu adegannya dengan Suzy yang dia rasa sangat menyenangkan dan indah.

Kanal247.com - Pada 24 September, SBS menyiarkan pratinjau singkat dari drama "While You Were Sleeping" bersama dua pemeran utamanya, yaitu Lee Jong Suk dan Suzy. Dalam pratinjau tersebut, keduanya melakukan wawancara singkat di mana mereka saling berbicara pengalaman syuting yang telah dilalui bersama.


Baca juga ...

Suzy berkata, "Dalam drama tersebut, karakter (Lee Jong Suk) menjadi harapan bagiku, jadi aku jatuh cinta padanya dengan mudah. Dia adalah orang yang keren untuk disukai, dan aku suka mengekspresikannya saat akting."

Lee Jong Suk membalas dengan mendeskripsikan lawan mainnya itu. "(Suzy) adalah seorang gadis yang menawan dan menyenangkan sehingga aku bisa merasa senang setiap saat berakting melodrama dengannya. Bukankah dia adalah aktris terbaik saat ini? Dia cantik," ujar aktor tampan tersebut.

Lee Jong Suk kemudian menambahkan, "Aku memiliki adegan dengan Suzy di pantai dan dia berlari menghampiriku, itu sangat menyenangkan dan indah". Aktor ini juga memiliki cerita lucu tentang adegannya dengan Suzy di pantai.

Mengenai hal tersebut Lee Jong Suk bercerita, "Ketika kami sedang syuting di pantai, semua staf mengatakan 'ini adalah yang terakhir kalinya' dan menyuruhku melempar Suzy ke air. Tapi Suzy meraih leherku dan berusaha mempertahankan diri sehingga mau tidak mau aku juga jatuh ke dalam air dengan dia."

"While You Were Sleeping" sendiri menceritakan kisah tentang seorang gadis pengangguran bernama Nam Hong Joo (Suzy), dia memiliki kemampuan spesial dengan bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpinya. Nam Hong Joo bertemu dengan seorang jaksa ceroboh bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang akan berusaha menghentikan mimpinya tersebut menjadi kenyataan.

Drama baru SBS ini rencananya akan mulai mengudara di layar kaca pada tanggal 27 September mendatang dan mengisi slot tayang hari Rabu-Kamis. Jadi jika kalian sudah penasaran dengan chemistry dari Lee Jong Suk dan Suzy di "While You Were Sleeping", jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel