Merinding, Kru 'Pengabdi Setan' Rekam Suara Mahkluk Halus di Lokasi Syuting

Foto: Merinding, Kru 'Pengabdi Setan' Rekam Suara Mahkluk Halus di Lokasi Syuting
WowKeren dan Kanal247


'Eh suara apa tuh di IG lu?' beberapa orang seketika menanyakan suara aneh yang terekam dalam unggahan Instagram Story kru tersebut.

Kanal247.com - Film horor terbaru Joko Anwar yang berjudul "Pengabdi Setan" memilih sebuah rumah tua sebagai lokasi syuting utama mereka. Rumah yang saat ditemukan telah berada dalam kondisi yang 'cukup parah' tersebut berada di kawasan Pengalengan, Bandung, Jawa Barat.


Baca juga ...

Parahnya kondisi rumah dan lokasinya yang berada di dekat hutan, membuat para kru mengalami berbagai kejadian mistis. Bahkan ada salah satu kru yang secara tak sengaja merekam suara mahkluk halus dalam sebuah video yang ia unggah ke Instagram Story baru-baru ini.

Kejadian mistis ini diceritakan kembali oleh Joko Anwar, selaku sutradara, saat ia berbincang dengan Raditya Dika dalam sebuah vlog. Ia mengungkapkan mengenai keanehan dalam rumah tua tersebut.

"Kita lagi mau syuting tiba-tiba, kan pakai rumah yang sudah ada. Pintunya enggak bisa ketutup, pintunya tiba-tiba jadi gede banget. Kan ada pintu, terus kusen, tiba-tiba ditutup enggak bisa," ucap Joko Anwar dalam vlog yang berdurasi 17:36 menit tersebut. "Ternyata pintunya lebih segini, memuai. Memuai sendiri. Pokoknya itu yang terjadi, terus coba digergaji 45 menit tapi enggak bisa-bisa."

Cerita Joko pun berlanjut mengenai kru-nya yang secara tak sengaja merekam suara mahkluk halus melalui handphone-nya. "Karena bosan, ada kru yang ngerekam-ngerekam, 'Pengabdi Setan hari ke-11' terus dia upload ke Instagram. Tiba-tiba temannya pada WhatsApp, 'eh itu suara apa di IG lu'," kenang Joko Anwar.

Raditya Dika yang penasaran pun mendengarkan rekaman tersebut. Benar saja terdapat suara aneh yang terdengar jelas di menit ke 6:46 dalam vlog komedian 32 tahun tersebut.

"Coba kita denger ya? Ini sih aku penasaran beneran karena belum lihat dan baru dikasih tadi," ujar Raditya Dika tak percaya atas apa yang didengarnya. "Bukan kan? Ih yang bener? Merinding gila, yang bener? Gila merinding banget."

Sementara itu, film "Pengabdi Setan" merupakan film remake dengan judul yang sama dan laris manis pada tahun 1982 silam. Film yang dibintangi oleh Tara Basro ini akan segera 'menghantui' pemirsa Indonesia dengan tayang di bioskop pada 28 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel