Luncurkan Lagu Baru 'Bagi Rasa', Melly Mono Ungkap Cerita di Baliknya

Foto: Luncurkan Lagu Baru 'Bagi Rasa', Melly Mono Ungkap Cerita di Baliknya
WowKeren dan Kanal247


Dalam lagu terbarunya ini, Melly Mono berkolaborasi dengan mantan kibordis grup band Kerispatih, Badai.

Kanal247.com - Setelah lama tak menelurkan karya, penyanyi Melly Mono kembali merilis lagu. Mantan vokalis grup band SHE ini membawakan lagu baru berjudul "Bagi Rasa", hasil kolaborasinya dengan seorang komposer yang juga merupakan mantan kibordis grup band Kerispatih, Badai.


Baca juga ...

Di lagunya kali ini, Melly mengaku dapat mengolah rasa lebih dalam hingga bisa memberikan nyawa di lagunya. Melalui postingan Instagram yang diunggah Jumat, 22 September 2017, Melly pun menceritakan kisah di balik lagu "Bagi Rasa" ini.

"Lagu ini tentang cinta.. tentang pengakuan seorang wanita, kesabaran , tantangan, dan arti keikhlasan tertinggi. .Terimalah persembahan lagu terbaru dari saya.."BAGI RASA." Xoxo #mellymono .. #MellyMonoBagiRasa #newsingle #newrelease @_.badaithepianoman @sonymusicid," tulis Melly Mono.

Mengetahui karya terbaru Melly ini, netizen pun memberikan komentarnya. "Sukses mbak buat singlenya," ucap akun @fajaran***asetiawan. "Teteh @melly_mono lagu nya enak di dengerinnya..kaya nya lebih enak klo dapet CD nya langsung dari teteh..di tunggu di subang," ujar akun @djundj***eko.rp. "Sukses trus teteh lagu terbarunya, :)," kata akun @w***o89.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel