Kelewat Cantik, Suzy Buat Hati Lee Jong Suk Berdebar Saat Syuting 'While You Were Sleeping'

Foto: Kelewat Cantik, Suzy Buat Hati Lee Jong Suk Berdebar Saat Syuting 'While You Were Sleeping'
WowKeren dan Kanal247


Apakah ada kemungkinan perasaan Lee Jong Suk ke Suzy itu akan berkembang satu tingkat lebih dalam?

Kanal247.com - Sebuah pengakuan mengejutkan baru saja dibuat oleh Lee Jong Suk. Beradu akting dalam satu judul serial yang sama membuat Lee Jong Suk merasakan suatu perasaan yang berbeda dari biasanya. Perasaan berbeda itu dirasakannya ketika syuting bersama sang lawan akting, Suzy.


Baca juga ...

Dengan jujur, Lee Jong Suk mengungkapkan jika perasaannya berdebar ketika syuting "While You Were Sleeping" bersama Suzy. Di serial anyar SBS itu, Lee Jong Suk memang memiliki banyak adegan bersama Suzy sebagai aktris dan aktor utama. Hal ini diungkapan Lee Jong Suk saat menghadiri jumpa pers serial tersebut pada Jumat, 22 September.

Saat ditanya pendapat mereka menjelang penayangan episode perdana pada 27 September mendatang, Suzy mengatakan dirinya lega karena tidak perlu bersaing rating dengan Lee Jong Suk karena mereka bekerjasama dalam satu judul karya. "Kali ini kami tidak harus bersaing untuk rating penonton, jadi aku syuting dengan hati gembira," kata Suzy seraya tertawa. "Jong Suk oppa selalu memperhatikanku dan membimbingku, jadi kurasa kami bekerjasama dengan baik. Aku sangat senang kami bisa bertemu dalam sebuah proyek yang bagus seperti ini. Masa-masa (syuting) ini merupakan saat di mana aku banyak belajar hal baru," pungkas Suzy.

Giliran Lee Jong Suk menjawab pertanyaan yang sama, aktor tampan itu langsung berkata, "Seperti yang kalian tahu, Suzy sangat cantik. Ada beberapa adegan romantis bersamanya, dan membuat hatiku berdebar". "Aku juga bisa syuting dalam kondisi terbaik. Karena lokasi syuting dipenuhi dengan teman-teman sebayaku, jadi lingkungannya cukup nyaman dan hangat," lanjut Lee Jong Suk.

Dibuat sebanyak 32 episode, serial "While You Were Sleeping" menceritakan seorang wanita bernama Nam Hong-Joo yang bisa melihat sebuah kecelakaan dan apa yang akan terjadi di masa depan melalui mimpinya. Sementara seorang Jaksa bernama Jung Jae-Chan (Lee Jong Suk) berusaha keras menghentikan mimpi-mimpi Nam Hong-Joo itu menjadi kenyataan. Proses pembacaan skenario serial dilakukan para pemain pada 20 Januari 2017 di Mokdong, Seoul, sementara syuting baru dilkukan Februari dan baru rampung Juli lalu di Wonbang, Paju.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel