Bagikan Foto Masa Kecil, Krisdayanti Tuai Pujian

Foto: Bagikan Foto Masa Kecil, Krisdayanti Tuai Pujian instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya foto, Krisdayanti pun terbawa memori masa kecilnya yang dianggapnya cukup bandel.

Kanal247.com - Kenangan masa lalu terkadang memang kerap membekas di hati. Begitu pula dengan hal yang dirasakan Krisdayanti. Baru-baru ini, mantan istri Anang Hermansyah itu kembali mengenang masa lalu melalui foto masa saat masih kanak-kanak.


Baca juga ...

Melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti mengenang saat gudang rumahnya yang berada di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur terbakar. Menurut Krisdayanti, saat itu bertepatan dengan acara pernikahan adik sang ibu sekitar tahun 1983. "Saya menyimpan semua kenangan di ingatan , hari itu setelah gudang dibelakang rumah kami di Batu terbakar bertepatan dengan acara hajat besar adik mama yang menikah 21 September 1983," tulis Krisdayanti dalam keterangan postingannya.

Melihat foto itu, Krisdayanti pun seolah terbawa memori masa kecilnya yang cukup nakal. "Masa kecil Aku nakal jatuh sampai jidat robek sampai kelingking bengkok ,berani manjat pohon & main di sawah bahkan main di gudang bekas kebakaran sampai jempol kaki sy tertembus paku dan takut pulang karena pasti mama marah," imbuh ibu empat anak itu.

Bukan untuk disimpannya sendiri saja. Rupanya kisah masa kecil Krisdayanti itu juga ditujukan pada putra-putrinya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Mengetahui postingan itu, Krisdayanti pun menuai pujian netizen. "Cantik mimi lebih natural," seru @ev****eautyful. "Cantikkkkk bangets mimi KD," puji @**je_m***ha_i_misu. "Cantik . wajah mba @krisdayantilemos wkt msh Anak2 dgn sekarang gak jau berubah," imbuh @****unda77.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel