Sutradara 'While You Were Sleeping' Akui Tak Enak Hati Pada Suzy Karena Hal Ini

Foto: Sutradara 'While You Were Sleeping' Akui Tak Enak Hati Pada Suzy Karena Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


Puji kerja keras kekasih Lee Min Hoo itu selama syuting, Sutradara Oh Choong Hwan berterima kasih karena pengorbanan Suzy. Apa itu?

Kanal247.com - Pada tanggal 22 September, para pemeran dan juga sutradara drama "While You Were Sleeping" menghadiri konferensi pers yang diadakan oleh SBS menjelang penayangan episode perdananya. Selama konferensi pers berlangsung, sang sutradara memuji kerja keras Suzy untuk drama arahannya tersebut.


Baca juga ...

Sutradara Oh Choong Hwan berkata, "Aku merasa bersyukur dan juga tidak enak atas semua usaha yang telah dilakukan Suzy dalam drama. Pertama, dia sangat cantik. Bukan berarti dia hanya cantik dalam drama ini, tapi sikapnya sebagai seorang aktris yang bertekad untuk menunjukkan sesuatu adalah hal yang aku syukuri, dia harus memotong rambut yang telah dia jaga selama 7 tahun terakhir untuk peran ini, tapi dia melakukannya dengan tidak ragu sama sekali. Selama semua proses berlangsung, dia tidak menunjukkan tanda kesal atau sakit hati."

Sutradara Oh Choong Wan sendiri telah dikenal sebagai salah satu sutradara papan atas di Korea yang telah mengarahkan sejumlah drama hits seperti "My Love From the Star" dan "Doctors". Totalitas Suzy untuk menggambarkan karakter Nam Hong Joo yang dia perankan ternyata berhasil membuat sutradara tersebut kagum.

Sebelum menghadiri konferensi pers, beberapa pemeran seperti Lee Jong Suk, Lee Sang Yeob, Go Sung Hee, dan Jung Hae In, dan juga Suzy menyempatkan diri untuk menyapa penonton lewat siaran langsung via "V Live". Dalam kesempatan itu mereka juga mengungkapkan janji yang akan dipenuhi jika "While You Were Sleeping" mendapatkan rating yang melejit selama tayang.

Jung Hae In mengatakan bahwa dia akan mengadakan pelukan gratis sementara Go Sung Hee menjawab, "Aku akan mengenakan pakaianku sebagai jaksa dan menari di tengah jalan." Suzy juga mengatakan bahwa dia akan menari, namun tidak memberikan rincian lebih banyak lagi.

"While You Were Sleeping" sendiri menceritakan kisah tentang seorang gadis pengangguran bernama Nam Hong Joo (Suzy), dia memiliki kemampuan spesial dengan bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpinya. Nam Hong Joo bertemu dengan seorang jaksa ceroboh bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang akan berusaha menghentikan mimpinya tersebut menjadi kenyataan.

Drama baru SBS ini rencananya akan mulai mengudara di layar kaca pada tanggal 27 September mendatang dan mengisi slot tayang hari Rabu-Kamis. Jadi jika kalian sudah penasaran bagaimana perjuangan Suzy untuk memerankan karakter Nam Hong Joo dalam "While You Were Sleeping", jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel