Posting Tentang Sindiran dengan Ungkapan yang Disensor, Via Vallen Bikin Fans Kecewa

Foto: Posting Tentang Sindiran dengan Ungkapan yang Disensor, Via Vallen Bikin Fans Kecewa
WowKeren dan Kanal247


Ada netizen yang menyebut bahwa Via Vallen seakan merendahkan orang lain untuk meninggi dengan menulis caption ini.

Kanal247.com - Pedangdut cantik asal Jawa Timur yang populer karena membawakan lagu pop yang digubah menjadi dangdut koplo Via Vallen, mengunggah postingan dengan caption mengejutkan di Instagramnya belum lama ini. Ia menyinggung orang yang hidupnya penuh pura-pura demi kepentingan pribadi, dan mengatakannya tidak lebih baik dari seorang pel**ur.


Baca juga ...

Di awal captionnya, Via Vallen mengungkapkan rasa syukur atas apa yang dia dapat sekarang. "Alhamdulillah, sangat bersyukur bisa ada di titik sekarang. Aku nggak pernah minta yg muluk2, tapi Allah ngasihnya malah lebih2. Semua orang memang punya mimpi, tapi jangan sampai terlalu ambisi dalam menggapai mimpi sehingga mengharuskan dirimu harus begini begitu," tulis Via Vallen.

Ia pun melanjutkan captionnya dengan kalimat yang lebih tegas. "Kalo aku mungkin terlalu apa adanya, jika suka, aku bilang suka. Jika tidak, ya bilang tidak. Jika aku suka akan aku jalani sepenuh hati, jika tidak? maka aku akan berhenti. Karena aku bukan manusia yg pandai berpura - pura, menurutku orang yg hidupnya penuh pura2 demi kepentingan pribadinya sendiri itu tidaklah lebih baik dr seorang p***c*r. Selamat pagi, smoga kita semua selalu dalam ridhoNYA," lanjut penyanyi berumur 26 tahun yang memiliki nama asli Maulidia Octavia itu.

Netizen terlihat heboh di kolom komentar postingan Via Vallen ini. Salah satu netizen mengatakan bahwa seharusnya Via Vallen tak mengucapkan kata yang disensornya. "Ehh.. Via, prinsip hidup spti itu tu baguss...tpi kok ada karta...p***c*r...gak usah pakai kata itu ah...," ujar akun @bambang***istiono45. "Mbak via cantik, berbakat, harusnya bisa kasih contoh yg baik. saya salah satu orang yg kagum dg @viavallen. Awal baca captionnya saya merasa smakin bangga sama dia, tpi pas ada kalimat yg kurang pas, jujur saya merasa sedikit kecewa," kata akun @anita***hyu.

Sedangkan netizen lain merasa tidak suka dengan caption Via Vallen. "NGERASAH ANEH SAMA CAPTION @viavallen AKHIR2 INI CAPTION NYA MERENDAH TAPI UNTUK MENINGGI, ALIAS SUDAH MERASA BAIK HIDUP NYA TAPI MECELAH ORANG LAIN,, MAKIN LAMA MAKIN TIDAK RESPECT SAMA @viavallen KARENA SETAU SAYA ORANG BAIK TIDAK AKAN MENYATAKAN HIDUP NYA BAIK," tandas akun @kasihci**motivasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel