Terima Penghargaan Aktris Terpopuler, Natasha Wilona Posting Ucapan Ini untuk Penggemar

Foto: Terima Penghargaan Aktris Terpopuler, Natasha Wilona Posting Ucapan Ini untuk Penggemar



Tak bisa menghadiri penerimaan piala ITA Awards 2017 secara langsung, Natasha Wilona ucap syukur dan berterima kasih pada penggemar lewat postingan ini.

Kanal247.com - Ajang penghargaan tahunan bagi insan pertelevisian, Indonesian Television Awards (ITA) 2017, menisbikan Natasha Wilona sebagai aktris terpopuler tahun ini. Meski tak hadir untuk menerima piala saat acara berlangsung Rabu (20/9), di MNC Studios Jakarta kemarin, Natasha Wilona mengucap terima kasih untuk para pendukung secara tidak langsung.

Di akun Instagram pribadinya, aktris yang memiliki hubungan dekat dengan Verrell Bramasta itu pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya untuk para fans. "Terimakasih untuk semua dukungan dan doanya untuk aku dalam ajang Indonesian Television Awards 2017 .. aku sangat bersyukur dan berterimakasih.. speechless and i love u all.. god bless!," tulis Natasha Wilona di keterangan fotonya.

Terimakasih untuk semua dukungan dan doanya untuk aku dalam ajang Indonesian Television Awards 2017 .. aku sangat bersyukur dan berterimakasih.. speechless and i love u all.. god bless! 🙏🏻

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Wilona (@natashawilona12) pada

Postingan gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu mendapat perhatian dari para netizen. Banyak di antara mereka salfok ke foto Natasha Wilona yang terlihat begitu cantik. "Wilona cantik bgt...smoga sllu dbri umur pnjg dan sht selalu," kata akun @anny***ofiyah. "@natashawilona12 Cantik,, beruntung bgt Pria yg dptin wilona," tambah akun @inirh***ainna.

Netizen lain memberikan ucapan selamat kepada Natasha Wilona. "Selamat ya sayang buat kemenangan kamu, sukses terus cantik @natashawilona12," ucap akun @suchipra***iyolanda. "Selamat ea cantikk .. km memang pantes jadi pemenangnya ... @natashawilona12 congratulation ..," imbuh akun @evi***wati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel