Andika Kangen Band Pede Mirip Ariel Noah, Netter : Bumi dan Langit!

Foto: Andika Kangen Band Pede Mirip Ariel Noah, Netter : Bumi dan Langit!



Beragam komentar kocak mengiringi postingan Andika tentang gaya poni lempar yang pernah ngehits beberapa tahun lalu.

Kanal247.com - Sudah cukup lama dan bukan rahasia umum lagi jika Andika Kangen Band sering dibanding-bandingkan dengan vokalis grup band NOAH, yakni Nazril Irham alias Ariel. Pasalnya, keduanya dulu memiliki gaya penampilan yang sama, terutama di bagian poni rambut.

Seakan ingin mengingat kembali kenangan lama alias bernostalgia, beberapa waktu lalu Andika mengunggah foto terbaru di akun sosial media miliknya. Di foto itu, dia menunjukkan foto bersama Ariel dan teman-teman lainnya. Satu hal yang sama dari foto tersebut dan ingin ditunjukkan oleh Andika adalah kesamaan poni rambut mereka.


Baca juga ...

"Ntahhh jaman kapan ini hehehehe jaman nya polem polem polem poni lempar kaya nya wkwkwkwk. Trims kirimanya," tulis Andika di caption foto tersebut. Postingan Andika itu tak lama kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Indonesia, Mak Rumpita. "Unchhh... Indang Ketamvanan penominil yang pesonanyah mengguncang jiwa dan raga..." bunyi caption Mak Rumpita setengah menyindir postingan Andika tersebut.

Alhasil, sindiran Mak Rumpita itu ikut diamini oleh warga netter. Tidak sedikit yang berusaha menertawakan usaha Andika agar disebut mirip dengan Ariel di foto itu. Beberapa diantaranya malah membandingkan keduanya dengan sebutan bumi dan langit. "Bumi dan langit 😁," komentar kindahd**. "Seketika ketamvanan babang ariel menjadi reduf saat berdamfingan dg babang tamvan sejagad rayahh..😅😅," tambah winda_feeh***.

Selin itu, tidak sedikit juga warga netter yang mengomentari penampilan lawas Ariel di jaman dulu, termasuk juga penampilan Andika. "Maaf gw hanya fokus sama aa bor aja ahahahahhahaha," komentar iin_um**. "Ya ..ampun arill ganteng bingid 😘," puji anishkha_p**. "Liat babang arielnya aja yak @nikkimila85 jgn liat yg atunya 😂😂😂," tambah ekhahandayan***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel