9 Tahun Debut K-Pop, Nichkhun Pertama Kali Gelar Tur Jumpa Fans Solo di Asia

Foto: 9 Tahun Debut K-Pop, Nichkhun Pertama Kali Gelar Tur Jumpa Fans Solo di Asia
WowKeren dan Kanal247


Jepang menjadi destinasi pertama Nichkhun di gelaran tur jumpa fans Asia kali ini. Indonesia termasuk?

Kanal247.com - Setelah debut pada tahun 2008 sebagai member boy group 2PM, Nichkhun akhirnya terbang solo untuk gelaran jumpa fans solo di beberapa negara Asia. Member 2PM yang berasal dari Thailand itu baru saja mengumumkan tur jumpa fans Asia pertamanya. Melalui gelaran ini, Nickhun akan menyapa seluruh para penggemarnya yang berada di Asia, sendirian tanpa member 2PM lainnya.


Baca juga ...

Negara pertama yang dituju Nichkhun adalah Jepang. Acara jumpa fans Nichkhun di Jepang dijadwalkan digelar selama 2 hari berturut-turut dalam 2 gelombang. Pertama, acara akan digelar pada tanggal 29-30 November di Tokyo Dome, serta gelombang kedua akan digelar pada tanggal 13-14 Desember mendatang di Osaka Orix Theater.

Di Korea Selatan sendiri, acara serupa akan digelar pada 3 Desember di Yeoungdeungpo Art Hall. Selain Jepang dan Korea, Nichkhun juga akan menyambangi fans di negara Tiongkok dan kampung halamannya, Thailand. Indonesia sendiri belum ada dalam daftar resmi yang diumumkan.

Sementara itu, Nichkhun masih disibukkan syuting serial Korea terbarunya yang berjudul "Magic School". Ditayangkan JTBC pada 11 September lalu melalui Naver TV, di serial ini Nichkhun berperan sebagai remaja Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Setelah menjadi seorang dokter, dia kembali ke Korea Selatan untuk 6 tahun lamanya untuk mencari orangtua kandungnya. Di Korea Selatan, dia bertemu dengan seorang anak muda yang menderita penyakit kronis.

Nichkhun sendiri saat ini telah tinggal di Korea Selatan selama 10 tahun selama mengejar impiannya menjadi seorang aktor dan musisi. "Magic School" adalah serial pertama yang dibintanginya sebagai aktor utama. "Ini adalah serial Korea pertama yang kubintangi. Aku ucapkan terima kasih untuk (dukungan) banyak orang," kata Nichkhun. "Aku gugup sebelum syuting dimulai, tapi aku akhirnya bisa menjalani syuting dengan bantuan dari staf serial dan artis lainnya". Selain Nichkhun, serial "Magic School" juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 dan Yoon Park.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...