Tak Kuasa Lihat Jenazah Sang Ayah, Tangis Momo Geisha Pecah Begitu Tiba di Rumah Duka

Foto: Tak Kuasa Lihat Jenazah Sang Ayah, Tangis Momo Geisha Pecah Begitu Tiba di Rumah Duka
WowKeren dan Kanal247


Sang ayah meninggal dunia diduga karena serangan jantung, Momo Geisha tak kuat membendung kesedihan dan terus menangis.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari penyanyi Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo Geisha. Selasa, 19 September sekitar pukul 22:00 WIB, sang ayah Jabonar Sinaga meninggal dunia di kediamannnya di Kota Rengat,Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.


Baca juga ...

Usai mendengar kabar tersebut, Momo yang sedang berada di Singapura langsung berangkat menuju Riau. Rabu (20/9), ia tiba di rumah duka dengan didampingi oleh suaminya Nicola Reza Samudra. Begitu turun dari mobil, vokalis Geisha ini langsung berpelukan dengan tiga saudaranya yang lain dan menangis tersedu-sedu.

Kesedihan Momo semakin memuncak ketika ia melihat jenazah ayahnya yang dibaringkan di ruang tamu rumah duka. Tangisnya semakin kencang ketika melihat tubuh Jabonar sudah tak bernyawa. Ia terus memandang wajah pria yang disayanginya itu sambil sesekali mengelusnya. "Ini kami sudah kumpul semua, bangunlah Yah, bangun," ujar Momo dengan suara lirih.

Sementara itu, kabar meninggalnya Jabonar sendiri sempat beredar luas melalui media sosial dan aplikasi perpesanan seperti Facebook, Twitter, WhatsApp. Ayah Momo itu diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh ditemukan ada bercak merah yang sudah menghitam pada bagian dada, tangan serta jari.

"Dilihat dari sisi luar, dugaan sementara korban meninggal akibat terkena serangan jantung yang dideritanya," kata dr Johanes S yang melakukan visum pada tubuh Jabonar. "Hal ini merupakan hasil pemeriksaan luar. Jika ingin lebih jelas lagi tentang penyebab kematian korban, tentu kita harus melakukan pemeriksaan pada bagian dalam atau otopsi.

Ayah empat anak itu ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya dalam posisi telentang. Meski tidak ada tanda yang menunjukkan bahwa tubuh Jabonar mengalami tindak kekerasan, pihak kepolisian masih akan tetap melakukan penyelidikan.

"Korban ditemukan meninggal dalam posisi tertelentang dengan kondisi pintu rumah dan pintu kamar korban dalam keadaan terkunci. Dan untuk melakukan evakuasi, kita terpaksa membuka paksa pintu itu," ungkap Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan. "Kita tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun demikian, guna mengungkap kasus ini kita akan tetap melakukan penyelidikan."

Jabonar diketahui adalah seorang jurnalis senior di Riau. Dia memiliki empat orang anak. Momo sendiri adalah anak bungsu dan perempuan satu-satunya di keluarga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel