Jadi Perempuan Satu-Satunya di Film Laga, Raline Shah Kini Tinggal di Malaysia

Foto: Jadi Perempuan Satu-Satunya di Film Laga, Raline Shah Kini Tinggal di Malaysia



Raline Shah sedang disibukkan dengan syuting film gabungan Indonesia-Malaysia, ia berlatih keras untuk peran terbarunya tersebut.

Kanal247.com - Raline Shah saat ini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang mengusung genre laga. Film ini merupakan sebuah proyek gabungan antara Indonesia dan Malaysia yang kabarnya syutingnya sendiri dilakukan di Malaysia.

Demi menyiapkan diri berakting apik dalam film tersebut, Raline mengaku harus berusaha keras. Ia juga bahkan rela bolak-balik Jakarta-Malaysia hingga akhir tahun mendatang.

"Saya sendiri sekarang sedang bikin film laga di Malaysia, training dengan senapan, training muscle," ucap Raline di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9). "Saat ini saya domisili di Malaysia. Jadi bolak-balik ke sana. Paling dari pertengahan Oktober sampai Desember."

Komisaris Independen AirAsia ini juga mengaku sangat tertantang dengan peran barunya. Ia mengaku memerlukan adaptasi lebih, apalagi yang mengarahkannya adalah orang luar negeri.

Baca juga ...

"Baru pertama kali saya mengerjakan film di luar negeri. Sejujurnya, sejauh ini dengan training dan semua persiapannya, saya merasa bahwa semua director punya sistem yang berbeda untuk memulai, dan mendialog sebuah skrip," jelas bintang film "5 CM" tersebut.

Hal yang menarik perhatian dalam film ini adalah Raline Shah merupakan satu-satunya artis perempuan di film ini. Ia akan beradu akting dengan para senior di film laga.

"Saya menjadi perempuan satu-satunya di film ini, jadi saya kerjasama dengan cowok-cowok yang tangguh, yang kuat. Jadi saya ingin membuktikan diri saya di sini, saya sebagus apa main film laga," jelas Finalis Putri Indonesia 2008 tersebut.

Sementara itu, kini Raline juga tengah disibukkan dengan persiapan konser yang akan ia gelar bersama Marcell Siahaan. Konser bertajuk "Once in a Lifetime" ini akan digelar di Malaysia pada 23 September mendatang.

"Minggu depan saya akan konser di Malaysia dan kebetulan saya juga lagi ada kerjaan di Malaysia. Aku nyanyi bareng Marcel di konser perdananya," tandas wanita 32 tahun tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel