Hamil, Rini Wulandari Derita Penyakit Ini

Foto: Hamil, Rini Wulandari Derita Penyakit Ini instagram



Rini Wulandari menjelaskan soal penyakitnya yang membuat aktivitasnya terganggu.

Kanal247.com - Usai menikah dengan Jevin Julian pada 7 Mei lalu, kini Rini Wulandari alias Rini Idol tengah menanti kehadiran buah hati. Meskipun tengah berbadan dua, namun Rini tak begitu membatasi segala kegiatannya, terutama untuk berdiri di atas panggung. Namun, belakangan ini aktivitas Rini sedikit terganggu lantaran ia mengidap penyakit Radial Tenosynovitis.

Melalui postingan yang diunggah di Instagram Story milknya, wanita 27 tahun itu pun menjelaskan soal penyakitnya. "Oke, jadi aku tuh udah berhari-hari. Udah seminggu kayaknya sakit nih jempolnya. Trus tadi dicek. Jadi ngga bisa gitu (susah digerakkan). Sakit banget," kata Rini yang terlihat tengah berjalan.

Rupanya penyakit yang diderita Rini itu berhubungan dengan hormon kehamilannya. "Dan ternyata kata dokternya itu hormon. Kata dokternya itu hormon karena hamil," tutur Rini.



Seperti diketahui, wanita hamil tak boleh mengonsumsi obat. Oleh karenanya, dokter kandungan Rini menyarankan untuk membeli alat guna mengurangi pergerakan di area jempol tangannya. "Jadi, karena ngga bisa dikasih obat, jadi aku disuruh beli alat yang buat mengurangi gerak jempolnya," jelas Rini.

Rini juga melanjutkan, kondisi jempol tangannya itu akan segera pulih jika dirinya telah melahirkan. "Kalo udah selesai hamil juga balik normal lagi. Jadi ada dua urat yang ketarik. Semoga cepat sembuh tangannya, karena susah banget beraktivitas," pungkas Rini.

Alih-alih fokus dengan penjelasan Rini, wajah cantik penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu justru menjadi sorotan. "Aura ibu hamil ya, cantik bener dah sumpah," puji @akbariii321 melalui kolom komentar akun gosip @lambe_lamis. "Cantiknya bawaan ibu hamil.." kata @wulancutee. "tuh dia kalo gemuk cantik ya," imbuh @peape20.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel