Resmi Berangkat Wamil, Fans Janjikan Hal Ini Pada Chanhyuk AkMu

Foto: Resmi Berangkat Wamil, Fans Janjikan Hal Ini Pada Chanhyuk AkMu
WowKeren dan Kanal247


Suhyun sempat menuliskan pesan manis penuh cinta untuk sang kakak sebelum berangkat wajib militer.

Kanal247.com - Pada Senin, 18 September 2017, Lee Chan Hyuk Akdong Musician resmi memulai tugas bela negaranya. Menurut kabar yang beredar, selama menjalankan wajib militer, Chan Hyuk akan bertugas sebagai tentara Angkatan Laut.


Baca juga ...

Bersamaan dengan kepergian Chan Hyuk untuk menunaikan tugas wajib militer, sang adik, Lee Soo Hyun, menuliskan sebuah pesan manis untuknya. Pesan singkat itu dituliskan oleh Soo Hyun di akun Instagram pribadinya pada Senin, 18 September 2017, lengkap dengan foto kebersamaan mereka meski Chan Hyuk hanya terlihat bagian kepalanya yang sudah berambut cepak.

빨리와 믿는다💪🏻 해병대 1226기 동기&선임 여러분 오빠 잘부탁드립니다😭❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 수혀니이 (@akmu_suhyun) pada

"Cepatlah kembali, aku percaya padamu," tulis Soo Hyun di kolom caption postingan tersebut. "Teruntuk pasukan Angkatan Laut 1226, tolong jaga baik-baik kakakku ini."

Melihat postingan Soo Hyun tersebut, banyak fans dan netter yang segera melayangkan berbagai dukungan untuk Chan Hyuk meski mereka sedih tidak akan bisa bertemu dengan sang idola selama sekitar dua tahun. Selain itu, mereka juga berjanji pada Chan Hyuk akan menjaga dan memberi dukungan untuk Soo Hyun selama dia bertugas di kemiliteran.

"Semoga beruntung dengan tugas wajib militermu, Chanhyuk! Kami akan selalu ada di sini untuk mendukung AKMU! Kami juga akan terus memberi dukungan untuk Suhyun dan aktivitas solonya. AKMU fighting!!!" tulis @prin***pup. "Jaga diri baik-baik! Kami sangat mencintaimu. Kami akan menjaga Suhyun jadi kau tidak perlu khawatir! Kuharap kau akan kembali dengan selamat," tulis @fam***rl_. "Fighting Chanhyuk kami akan menjaga Suhyun," tulis @shi***ru lengkap dengan emoticon menangis.

Sementara itu, dengan perginya Chan Hyuk untuk menunaikan tugas bela negara, berarti Akdong Musician akan hiatus selama sekitar dua tahun. Akan tetapi, kabarnya Chan Hyuk telah menyiapkan lagu untuk Soo Hyun sebelum dia berangkat wajib militer. Apakah kalian juga penasaran dengan lagu yang telah disiapkan oleh Chan Hyuk untuk Soo Hyun?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...