Rampung Syuting 'While You Were Sleeping', Suzy Liburan ke Australia

Foto: Rampung Syuting 'While You Were Sleeping', Suzy Liburan ke Australia
WowKeren dan Kanal247


Selama liburan di Australia, Suzy menceritakan ada salah satu pengalaman seru di sana. Apakah itu?

Kanal247.com - Menjelang penayangan serial terbarunya yang berjudul "While You Were Sleeping", Suzy cukup sering tampil di berbagai acara untuk mempromosikan drama tersebut. Salah satunya adalah menjadi model Cosmopolitan untuk edisi Oktober. Di sela-sela pemotretan, Suzy tak lupa membahas pengalamannya usai syuting serial yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk itu.


Baca juga ...

Suzy mengatakan jika syuting "While You Were Sleeping" sangat seru. Usai syuting rampung, kekasih Lee Min Ho ini memutuskan memberi "hadiah" untuk dirinya sendiri, yakni berlibur. Ingin mendapat nuansa liburan berbeda, Suzy pun memilih Australia sebagai destinasi liburannya.

"Setelah menyelesaikan syuting serial itu, baru-baru ini aku pergi berlibur ke Australia," kata Suzy di sela-sela pemotretan. Wanita cantik ini juga menceritakan pengalaman serunya selama liburan di negeri Kangguru. Salah satunya adalah selera makannya yang bertambah ketika mencicipi kuliner lezat di sana. "Aku banyak makan makanan enak di sana. Ah, aku juga pergi ke Pulau Philip di dekat Melbourne dan melihat penguin liar di sana," tambah Suzy bersemangat.

Ketika ditanya apa yang dilakukannya untuk melepaskan karakter yang diperankan dalam serial tersebut, Suzy menjawab, "Sangat sulit, tapi ketika ada suatu hal yang menyenangkan, aku mencoba untuk tidak terlalu senang. Dan aku mencoba untuk tidak terlalu sedih ketika ada kalanya aku merasa sedih (syuting berakhir)". "Selama syuting 'While You Were Sleeping' baru-baru ini, aku merasa sangat nyaman sekali," imbuhnya.

Sementara itu, serial "While You Were Sleeping" akan ditayangkan perdana pada tanggal 27 September depan. Dibuat sebanyak 32 episode, serial ini menceritakan seorang wanita bernama Nam Hong-Joo yang bisa melihat sebuah kecelakaan dan apa yang akan terjadi di masa depan melalui mimpinya. Sementara seorang Jaksa bernama Jung Jae-Chan (Lee Jong Suk) berusaha keras menghentikan mimpi-mimpi Nam Hong-Joo itu menjadi kenyataan.

Proses pembacaan skenario serial dilakukan para pemain pada 20 Januari 2017 di Mokdong, Seoul, sementara syuting baru dilakukan Februari dan baru rampung Juli lalu di Wonbang, Paju.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel