Fans Makin Ngebet Minta Henry & Sunny Jadian Usai Duet di 'U&I'

Foto: Fans Makin Ngebet Minta Henry & Sunny Jadian Usai Duet di 'U&I'
WowKeren dan Kanal247


Kira-kira apa ya yang membuat fans makin gencar memasangkan dua idol ini? Karena video klip duet mereka atau karena hal lain? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui sebelumnya proyek kerjasama dari SM Entertainment dan Mystic Entertainment "Snowball Project" telah menunjuk Henry dan Sunny untuk berkolaborasi. Kabar ini menjadi salah satu kabar bahagia yang telah lama dinanti oleh fans K-Pop.


Baca juga ...

Keduanya didapuk untuk membawakan single "U&I", perpaduan suara mereka melebur menjadi alunan yang sangat manis untuk di dengar. Untuk video klip single itu sendiri mengusung sebuah konsep yang unik dan membuat fans sangat gemas.

Bagaimana tidak? Henry dan Sunny tampil bersama di atas sebuah panggung dengan pakaian lengkap khas pengantin yang sedang menggelar sebuah pesta pernikahan dan menyanyi di hadapan seluruh undangan yang hadir.

Single "U&I" yang mereka bawakan juga memiliki makna yang sangat cocok untuk pasangan yang sangat mencintai satu sama lain, mereka hanya ingin saling memperhatikan satu sama lain. Baik Henry maupun Sunny bahkan menulis lirik untuk single ini bersama-sama. Sangat menggemaskan bukan?

Tak lama setelah video klip tersebut dirilis banyak fans yang langsung heboh dan berkomentar, bahkan ada yang meminta keduanya jadian karena tampak cocok sebagai pasangan. Bahkan ada salah seorang dari fans merasa mereka terlihat mirip dengan salah satu kisah drama, "Ada drama jepang mirip ky gt un, "everybody getting married" klo gak salah. Satunya ngebet satunya ogah kewong," tulis @dhita_sella. "Kok cocok...ucullll bgt ini klo jd pasangan beneran," ujar @tyongiee.

Sepertinya tidak hanya video klip "U&I" saja yang berhasil membuat member Super Junior-M dan Girls' Generation itu memiliki begitu banyak shipper. Saat mengumumkan kolaborasi dua idol besutannya itu, SM Entertainment juga sempat menggoda fans dengan merilis beberapa foto teaser yang memperlihatkan keduanya sedang menikmati kebersamaan di sebuah set perkemahan.

Sunny bahkan tidak malu-malu menunjukkan kedekatan dengan teman sebayanya itu melalui akun Instagram pribadinya, sebelum video klip kolaborasi mereka dirilis. Apa kalian juga ingin melihat mereka jadian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel