'Buru-buru' Menikah, Kekasih Ilham SM*SH Sudah Hamil Duluan?

Foto: 'Buru-buru' Menikah, Kekasih Ilham SM*SH Sudah Hamil Duluan?
WowKeren dan Kanal247


Ilham SM*SH mengatakan jika rencana pernikahannya dengan Nadine Syahria sebenarnya juga sempat mendapat tentangan dari pihak keluarganya.

Kanal247.com - Ilham Fauzi muncul dengan kabar bahagia. Personel boygrup SM*SH dikabarkan akan segera menikah dengan perempuan pujaan hatinya, Nadine Syahria .


Baca juga ...

Menariknya, belakangan diketahui jika Ilham rupanya baru menjalani hubungan dengan wanita cantik itu selama satu bulan saja. Meski begitu, penyanyi ganteng tersebut tampaknya sudah merasa mantap hingga memutuskan untuk melamar sang kekasih.

Namun, keputusan Ilham tersebut rupanya menuai beragam spekulasi di kalangan masyarakat. Rencana pernikahan yang terkesan buru-buru itu tak pelak menimbulkan sejumlah isu miring. Salah satunya adalah dugaan jika Nadine telah hamil duluan sebelum menikah.

Isu miring tersebut rupanya juga sampai ke telinga Ilham. Demi mencegah rumor terus berkembang, pria berusia 22 tahun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, ia dan Nadine justru memutuskan untuk segera menikah lantaran menghindari yang namanya hamil di luar nikah.

"Aku mencegah kayak yang di berita-berita banyak anak muda yang hamil di luar nikah. Dan oleh karena itu, aku mau nikah dulu baru punya anak," ujar Ilham dilansir dari Liputan 6.

Lebih lanjut, Ilham mengungkap jika pernikahannya tersebut sebenarnya juga sempat mendapat tentangan dari pihak keluarga. Orang tuanya menilai jika Nadine masih terlalu muda. Meski begitu, ia tak menyerah dan terus berusaha meyakinkan bahwa pilihannya meminang Nadine tidak salah.

"Kaget, posisinya di keluargaku tiga bersaudara. Ada yang sudah nikah, pasti berat waktu dengar negosiasinya mau nikah. Tapi akhirnya dukung," jelas Ilham.

Ilham mengatakan, hal yang paling sulit adalah meyakinkan ibunya jika dirinya benar-benar mencintai Nadine dan tak akan menyesali keputusannya menikah muda. Apalagi mengingat keduanya baru berpacaran dalam waktu singkat. Meski begitu, melihat kesungguhan Ilham, sang ibu akhirnya luluh juga.

Sementara itu, Ilham dari Nadine sendiri sebenarnya telah saling mengenal sejak setahun belakangan. Meski mereka akhirnya memutuskan menjalin hubungan baru sebulan yang lalu. Ia kemudian melamar kekasihya itu pada tanggal 7 September 2017.

Pasangan ini dikabarkan akan menikah pada akhir tahun ini. Ilham sendiri mengatakan jika mereka telah melakukan sejumlah persiapan. "Akhir tahun ini. Persiapan sudah. Cuma memang lebih lihat aku usaha dahulu," terangnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...