Raisa Dikabarkan Ikut Isi Soundtrack 'Ayat Ayat Cinta 2', Begini Klarifikasi Melly Goeslaw

Foto: Raisa Dikabarkan Ikut Isi Soundtrack 'Ayat Ayat Cinta 2', Begini Klarifikasi Melly Goeslaw
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti dan Rossa dipastikan mengisi soundtrack 'Ayat Ayat Cinta 2', bagaimana dengan Raisa?

Kanal247.com - Film "Ayat Ayat Cinta 2" telah memilih dua penyanyi utama sebagai pengisi soundtracknya kelak. Mereka adalah Krisdayanti dan Rossa yang akan membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw.


Baca juga ...

Kini, ditengah produksi, beredar kabar yang menyebut bahwa penyanyi yang baru saja dinikahi Hamish Daud, Raisa, juga akan terlibat dalam produksi soundtrack tersebut. Ditanya mengenai hal ini, Melly Goeslaw pun angkat bicara.

"Katanya sih begitu (Raisa isi soundtrack AAC2). Kalau saya sih cuma bikin lagu untuk Oca (Rossa) dan KD (Krisdayanti) saja," ujar Melly Goeslaw di studio Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 September.

Istri Anto Hoed ini tak berani memastikan keterlibatan Raisa sebagai pengisi soundtrack film populer tersebut. Setali tiga uang dengan Melly, Rossa juga tak berani memastikan kabar tersebut.

"Nggak tahu sih, kalau aku tahunya aku satu lagu, KD satu lagu. Katanya sih mungkin ada Raisa, tapi belum tahu ya konfirmasinya," pungkas Rossa.

Namun jikalau kabar itu benar adanya, Rossa sendiri mengaku tak masalah jika pihak MD Pictures berniat menambahkan Raisa sebagai penyanyi tambahan. Ia dan Krisdayanti akan saling dukung untuk kedepannya.

Sementara itu, Krisdayanti dan Rossa diketahui telah melakukan rekaman untuk mengisi soundtrack tersebut. Krisdayanti sendiri didapuk membawakan lagu berjudul "Ayat Ayat Cinta 2", dan Rossa akan menyanyikan "Bulan Dikekang Malam".

Film "Ayat Ayat Cinta 2" sendiri akan berkisah mengenai perjalanan hidup Fahri (Fedi Nuril) yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha. Kenyataan bahwa sang istri telah menghilang membuat Fahri putus asa dan menenggelamkan dirinya dengan kesibukan pekerjaan, penelitian dan bisnis. Akankah Fahri bertemu kembali dengan sosok Aisha yang dicintainya?

Selain Fedi Nuril, film yang disutradarai Guntur Soehardjanto ini akan dibintangi pula oleh Chelsea Islan, Tatjana Saphira dan Dewi Sandra. Film yang diangkat dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy ini dijadwalkan rilis bulan Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel