Bak Jodoh Sungguhan, Intip Pertemuan Lee Jong Suk dan Suzy di Teaser 'While You Were Sleeping'

Foto: Bak Jodoh Sungguhan, Intip Pertemuan Lee Jong Suk dan Suzy di Teaser 'While You Were Sleeping'
WowKeren dan Kanal247


SBS mulai meningkatkan rasa antusias fans dengan sederet teaser baru berikut ini. Penasaran? Intip semuanya di bawah ini.

Kanal247.com - Semakin dekat dengan penayangan episode perdananya, SBS kembali menggoda penonton dengan sederet teaser baru. Setelah menunjukkan pertemuan pertama antara karakter Lee Jong Suk dan Suzy, kali ini pihaknya menunjukkan bagaimana mereka kembali berjumpa di berbagai tempat yang tak terduga.


Baca juga ...

Seperti yang sudah diketahui dari teaser sebelumnya, Jung Jae Chan (Lee Jong Suk] pindah ke sebuah rumah baru. Saudaranya yang juga ikut pindah bersama dirinya menyarankan Jae Chan untuk memberi kue beras kepada tetangga sebelah rumahnya.

Ternyata rumah yang dikunjungi oleh Jae Chan adalah rumah keluarga Nam Hong Joo (Suzy). Karena keduanya bertetangga, Jae Chan dan Hong Joo terlihat mengunjungi tempat yang sama pada waktu yang berbeda.


Tidak hanya sekali, mereka bahkan sering kedapatan bertemu di tempat yang berbeda. Seakan-akan Hong Joo dan Jae Chan memiliki sinyal kuat yang membawa mereka untuk saling berdekatan.

Meskipun pada saat yang berbeda, keduanya juga tampak menyapa dan mengobrol dengan sekelompok anak yang mereka temui di taman. Jung Jae Chan membantu anak kecil dengan balonnya sedangkan Nam Hong Joo berbicara dengan seorang gadis kecil.

Sampai akhirnya mereka bertemu lagi dalam sebuah kereta. Jae Chan tampak terkejut melihat Hong Joo, yang menatapnya kembali dengan ekspresi aneh di wajahnya. Seorang sumber dari "While You Were Sleeping" juga mengatakan bahwa Jae Chan dan Hong Joo seakan memiliki koneksi yang menyenangkan untuk dilihat dan juga misterius, pada nantinya rahasia di balik pertemuan mereka akan terungkap satu per satu.

Selain foto, SBS juga merilis sebuah video teaser yang menunjukkan kepribadian dari Jae Chan lebih detail. Dalam video tersebut dapat dilihat bahwa sebagai seorang jaksa, Jae Chan tidak menggambarkan sikap sebagai seorang pria yang tegas, dia justru memiliki sikap ceroboh yang bisa membuat siapa pun menjadi tertawa saat melihatnya.

Sementara itu, kalian bisa melihat secara langsung bagaimana rangkaian pertemuan yang akan terjadi antara Suzy dan Lee Jong Suk di "While You Were Sleeping" pada tanggal 27 September mendatang, saat SBS menyiarkan episode perdananya. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel