Angie Virgin Ungkap Rencana Laudya Cynthia Bella Setelah Menikah, Seperti Apa?

Article

Angie Virgin mengatakan jika sahabatnya, Laudya Cynthia Bella tampaknya masih belum memiliki rencana menggelar resepsi di Indonesia.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran menjadi salah satu acara yang paling banyak dibahas publik belakangan ini. Setelah sempat merahasiakan tanggalnya cukup lama, aktris cantik itu akhirnya dipersunting oleh pengusaha asal Negeri Jiran itu di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (8/9) lalu.

Dalam acara itu, Laudya Cynthia Bella diketahui mengundang kerabat dan juga orang-orang terdekatnya untuk hadir. Tidak terkecuali sejumlah sahabat artisnya, salah satunya adalah Angie Virgin.

Aktris cantik yang kini tinggal di London mengikuti sang suami itu sengaja datang atas persahabatan dekatnya dengan Bella. Dalam pernyataannya kali ini, Angie mengatakan jika dirinya sangat bahagia bisa melihat Bella menikah dan mendoakan semoga sahabatnya itu diberi kebahagiaan.

Mengingat hubungan dekatnya dengan Bella, tidak mengherankan jika Angie juga menjadi sasaran pertanyaan dari awak media tentang pernikahan bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" itu. Salah satunya tentang adakah rencana untuk menggelar pesta di Indonesia.

Mendengar pertanyaan itu, Angie mengatakan jika Bella tampaknya memang tidak memiliki rencana untuk menggelar resepsi di Indonesia. Sekalipun ada, ia menduga jika Bella belum merencanakan apa-apa, mengingat belum ada kabar yang beredar.

"Nggak ada. Pasti kalau dia merencanakan sesuatu besar-besaran mungkin, aku yakin temen-temen media pasti tahu. Jangankan yang di sini. Yang di luar negeri aja temen-temen media sudah pada tahu, hebat banget," terang Angie. "Jadi nggak mungkin lah keep sesuatu yang rahasia di dalam negeri. Jadi mungkin dia belum ngerencanain apa-apa, makanya kita belum denger apa-apa."

Lebih lanjut, Angie juga mengungkap rencana Bella setelah menikah. Ia mengatakan jika sahabatnya itu kemungkinan tetap akan aktif di dunia hiburan Tanah Air seperti sebelumnya, mengingat Indonesia dan Malaysia tidak terlalu jauh jaraknya.

"Aduh beda ya sama aku. Kalau aku kan pindahnya ke London 21 jam dari sini kalau Bella kan cuma dua jam ibaratnya jauhnya gitu kan. Aku rasa dia juga masih ada komitmen kerjaan. Aku rasa dia juga masih pengen bolak-balik," imbuhnya.

Meski begitu, untuk sekarang Bella tampaknya akan tinggal di Malaysia dulu dan menikmati waktu bersama dengan keluarga barunya. "Tapi mungkin sekarang-sekarang ya kan baru menikah, dia harus konsentrasi sama keluarganya," pungkas Angie.

Sementara itu, selain Angie Virgin ada sejumlah sahabat artis lainnya yang diketahui ikut hadir. Diantaranya ada Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar hingga Whulandary Herman.

(diana)

Tags

Topik Berita

Loading...

Berita Terkini