Fanny Bauty Menduga Perkara Opick Jadi Penyebab Teuku Wisnu Juga Terseret Isu Poligami

Article

Fanny Bauty sebagai mertua mengaku hanya bisa tertawa melihat isu poligami Teuku Wisnu ramai beredar di media sosial dan memancing perdebatan.

Rumah tangga pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru-baru ini sempat diterpa isu kurang sedap. Ada kabar yang menyebutkan jika Teuku Wisnu telah melakukan poligami.

Beredarnya isu tersebut tak pelak juga mendapat perhatian dari sang mertua, Fanny Bauty. Dalam pernyataannya baru-baru ini, Fanny menduga jika isu miring itu menyeret menantunya tersebut karena ada rumor serupa yang menimpa penyanyi religi Opick.

"Jadi gini. Ini nggak tahu berita dari mana. Yang pasti gara-gara masalah Opick, ada wartawan tanya ke Wisnu, gimana pendapatnya. Nah Wisnu jawab, 'Kita nggak boleh menghujat Opick berpoligami karena memang ada di ayat Al Quran'," ujar Fanny.

Apalagi saat itu, suami Shireen Sungkar itu juga mengimbau masyarakat agar tidak menyudutkan pelaku poligami. Mengingat hal tersebut memang diperbolehkan dalam Al Quran. Jawaban Wisnu itulah yang diduga yang memicu publik berasumsi jika aktor ganteng itu juga berpoligami.

"Artinya kalau kita menghujat, menghujat Al Quran juga dong. Itu kan ketentuan Allah. Berpoligami juga harus ada syaratnya. Pertama, harus ada izin dari istri pertama. Kedua, harus ada manfaatnya apa. Bukan artinya dia mau berpoligami. Tidak," imbuhnya.

Fanny sendiri heran bagaima kabar yang tidak bisa dipastikan kebenarannya itu sampai bisa beredar luas dan menuai perdebatan di kalangan masyarakat. Meski begitu ia mengaku hanya bisa tertawa.

"Nggak tahulah, itu hoax dari mana. Aku sampai nonton di YouTube ketawa-ketawa aja. Jual postingan biar dapat uang," tutur Fanny.

Sementara itu, keheranan yang sama juga sempat disampaikan oleh ayah Shireen Sungkar, Mark Sungkar. Ia mengaku menyayangkan isu poligami itu bisa menimpa Teuku Wisnu dan menyebar di berbagai media.

"Saya menyesalkan kok berita itu sampe viral. Itu yang bikin siapa ya? Apa yang dipikirkan?" ujar Mark Sungkar. "Kalau mau (poligami) pasti bilang, enggak akan diam-diam."

Mark Sungkar sendiri mengatakan jika dirinya sebenarnya tidak mempermasalahkan jika seandainya Teuku Wisnu memang ingin berpoligami. Meski begitu ia menuntut adanya alasan yang jelas. "Kalau saya enggak melarang poligami, dalam agama kan boleh. Tapi harus ada alasannya," imbuhnya.

(diana)

Tags

Loading...

Berita Terkini