Akhirnya Bicara Soal Video Panas, Ashanty Bahas Soal Millen yang 'Feminin'

Article

Ashanty mengungkap jika Millendaru memang memiliki 'jiwa wanita' dan bahkan tertarik dengan make up sejak masih kecil.

Tersebarnya video panas Millendaru belakangan tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat. Keponakan Ashanty itu langsung menjadi bulan-bulanan pengguna media sosial lain yang menuliskan beragam komentar negatif melalui akunnya.

Perkara tersebut tak pelak juga menyita perhatian Ashanty. Sebagai anggota keluarga Millen, istri Anang Hermansyah itu mengaku sangat prihatin. Setelah sempat bungkam, penyanyi cantik ini akhirnya angkat bicara mengenai kasus yang menimpa Millen melalui video tanya jawab yang diunggah di akun YouTube milik manajemen musik Ashanty dan Anang Hermansyah.

Di awal video, Ashanty terlebih dahulu membuka pertannyaan apa yang akan dijawabnya. Salah satunya adalah pertanyaan mengenai namanya yang ikut terseret-seret dalam perkara video panas Millen mengingat dirinya adalah tantenya.

"Kita tidak bisa memilih siapa yang akan jadi keluarga atau orangtua kita saat kita dilahirkan. Semuanya itu sudah diatur Sang Kuasa. Menurut saya mengapa seseorang bisa seperti itu karena ada dua faktor. Yang pertama memang sejak dari lahir dia punya kepribadian ganda dan yang kedua lingkungan. Nah yang kedua ini saya tidak bisa terima. Karena menurut saya, yang kedua ini bisa diperbaiki," ujar Ashanty dalam videonya itu.

Ibu tiri Aurel Hermansyah itu mengatakan jika keponakannya tersebut sebenarnya sudah berbeda sejak kecil. "Berbeda dalam artian dia punya hobi nyanyi, melukis dan kalau lagi kita makeup itu dia ngelihatin terus. Pada saat itu, orangtuanya sempat bilang 'wah Millen suka nyanyi nih'. Nah kalau anak cowok kecil suka nyanyi mungkin lucu ya. Tapi bagi saya yang melihat hal tersebut, adalah sesuatu yang janggal. Saya mikir wah ini anak kenapa ya," imbuhnya.

Hingga akhirnya pada saat SMP, Millen memberanikan diri untuk curhat pada dirinya, salah satunya tentang ketertarikannya pada pria. Ashanty menceritakan jika saat itu Millen tidak berani mengungkapkan perasaanya pada orang lain terutama orangtuanya karena merasa takut. Meski mengaku terkejut, Ashanty berusaha untuk tetap bersikap lembut.

"Pas banget dia SMP dia akhirnya curhat sama aku. Karena pada saat itu, dia tidak berani curhat sama orang lain apalagi sama orangtuanya kan. Apalagi sama bapaknya, soalnya bapaknya galak banget. Dia bilang sama aku, 'tante aku kok nggak suka ya sama perempuan, kayak biasa aja gitu kalau lihat perempuan. Tapi kalau lihat laki-laki aku kayak bergairah gitu'," tutur Ashanty. "Saat mendengarkan curhatan hatinya dia, aku kayak merasa waduh kok dia seperti ini sih. Pada saat itu aku bilang ke dia kalau dia nggak boleh meneruskan apa yang dirasakannya itu. Dia harus lawan apa yang dirasakannya. Tapi saat itu aku nggak boleh keras sama dia. Aku berusaha mendengarkan apa yang dia curhatkan ke aku."

Lebih lanjut, Ashanty juga mengungkap alasannya mengapa ia bungkap selama ini. Menurutnya, perkara ini sebenarnya adalah masalah keluarga yang tak boleh diumbar. Namun ia akhirnya memberanikan diri untuk berbicara lantaran memang banyak pertanyaan yang harus dijawab.

(diana)

Tags

Loading...

Berita Terkini