Peduli Anak Asri Welas, Ruben Onsu Malah Dibuat Jengkel Oleh Netizen

Article

Saking jengkelnya, Ruben Onsu sampai berani menegur langsung netizen ini di kolom komentar.

Sifat penuh empati tampaknya melekat pada diri Ruben Onsu. Tak hanya peduli pada kesusahan yang dirasakan sahabat dekatnya seperti Julia Perez pada waktu lalu, Ruben kini juga peduli kepada kalangan artis lain yang tengah ditempa ujian.

Baru-baru ini di akun Instagramnya, Ruben mengunggah ungkapan kepeduliannya pada Asri Welas, yang bayinya bernama Rayyan Gibran Ridharaharja didiagnosa menderita penyakit katarak.

"Teman2 mohon doa nya ya buat sahabat kita @asri_welas yg lg berjuang untuk anak nya yg baru berusia 5 bulan berawal dari masalah penglihatan lalu masih di uji lagi oleh yg Kuasa dimana besok harus Transfusi darah, saya ngerasain jadi orang tua kayak apa, sedih dan campur haduk rasa nya, semoga mba Asri dan keluarga di berikan kesabaran dan ketabahan, di angkat segala penyakit nya untuk mas ibran, Aminnnnnnn semangat mba Asri," tulis Ruben Onsu di keterangan fotonya yang diunggah Selasa, 12 September 20017.

Sayangnya, unggahan Ruben Onsu tersebut malah dijadikan beberapa netizen untuk mengiklankan produknya. Hal ini membuat Ruben Onsu geram dan membalas di kolom komentar. "Pikie pakai otak, lagi minta doa lo masih dagang aja !!!!," tukas Ruben Onsu dengan tegas.

Komentar Ruben Onsu ini pun mendapat perhatian dari netizen. "Sabar om @ruben_onsu ngadepin pedagang2 yh gk tau kondisi ntr jg kl pedagang tu pda sakit gntian tawarin aja baju kekinian kl prlu ksi diskon hehe, btw buat mb asri welas smoga dedek lekas sembuh diangkat sakitny bisa kmbali ceria amin." ujar netizen. "Masih banyak org yg mata hatinya ketutup yee, berita sedih malah nebeng iklan ini itu . Block aj mas @ruben_onsu yg pada iklan jualan .... Mb @asri_welas semangat semoga penyakit anaknya diangkat n diberikan kesembuhan . Aamiin," timpal lainnya.

(ayukartika)

Tags

Topik Berita

Loading...

Berita Terkini