Keren, 'Untouchable' Umumkan Detail Karakter yang Akan Diperankan Jin Goo cs

Article

Tak hanya umumkan detail karakter yang berhasil membuat penonton penasaran. JTBC juga mengungkapkan tanggal penayangan episode perdana 'Untouchable'.

Pada bulan Juli lalu, fans K-drama mendapatkan sebuah kabar gembira. JTBC mengumumkan bahwa pihaknya akan memproduksi sebuah drama baru berjudul "Untouchable", dengan arahan dari sutradara Jo Nam Gook, yang telah sukses memimpin drama seperti "Empire of Gold" dan "The Chaser."

Tak tanggung-tanggung, untuk membuat drama ini menjadi semakin meriah, pihaknya bahkan menggaet sejumlah aktor papan atas seperti Kim Sung Kyun, Jin Goo, Go Jun Hee, dan juga idol cantik Eun Ji A Pink. Tak butuh lama, Jin Goo langsung mengonfirmasi keikutsertaannya sebagai pemeran utama.

Perannya sebagai Seo Dae Young di drama hits KBS 2TV "Descendants of the Sun" membuat tim produksi mengincar Jin Goo sebagai pemeran utama di "Untouchable". Tak hanya itu saja, posisi Jo Nam Gook sebagai sutradara sudah membuat "Untouchable" menjadi salah satu drama yang paling dinanti pada paruh kedua tahun 2017.

Go Jun Hee juga menunjukkan keyakinannya dengan drama ini. Aktris cantik itu berkata, "Aku memiliki keyakinan pada sutradara Jo Nam Gook. Naskah dari drama ini juga sangat bagus, dan aku juga yakin bahwa aku bisa kembali menyapa penonton dengan kualitas drama yang sangat baik."

Pada tanggal 13 September, JTBC akhirnya menjelaskan rincian tentang karakter yang akan diperankan oleh Jin Goo, Go Jun Hee, Kim Sung Kyun, dan Eun Ji. Sebagai aktor utama, Jin Goo akan berperan sebagai Jang Joon Seo, seorang pria yang mencoba mengungkap rahasia tersembunyi keluarganya sehingga ia bisa mengungkapkan kebenaran di balik kematian istrinya.

Aktor senior Kim Sung Kyun akan berperan sebagai kakak Jang Joon Seo, yang ternyata melakukan praktik korupsi seperti ayahnya agar bisa bertahan. Sedangkan Eun Ji akan berperan sebagai jaksa bernama Seo Yi Ra.

Sementara itu, Go Jun Hee akan berperan sebagai Goo Ja Kyung, putri seorang mantan presiden. Goo Ja Kyung cerdas dan ambisius, tapi dia tidak mendapat perhatian ayahnya hanya karena dia seorang wanita.

"Untouchable" sendiri menggambarkan kota fiktif yang disebut Bukcheon yang telah dihuni selama tiga generasi keluarga Jang, keluarga yang mengendalikan kota tersebut. Drama ini akan menceritakan tentang permainan kekuatan keluarga dan rahasia tersembunyi yang ada di baliknya. "Untouchable" dijadwalkan untuk mulai mengudarakan episode perdananya pada tanggal 24 November mendatang.

(Hanisyah)

Tags

Loading...

Berita Terkini