Kocak, Pertemuan Pertama Lee Jong Suk & Suzy di Teaser 'While You Were Sleeping'

Foto: Kocak, Pertemuan Pertama Lee Jong Suk & Suzy di Teaser 'While You Were Sleeping'



Lama dinanti akhirnya SBS merilis teaser pertemuan pertama Suzy dan Lee Jong Suk yang menggemaskan ini.

Kanal247.com - SBS sepertinya semakin gencar membuat seluruh penonton antusias untuk menantikan drama terbarunya, "While You Were Sleeping". Setelah merilis poster dan rangkaian foto teaser yang menggambarkan karakter dari masing-masing pemeran utamanya, kali ini mereka menunjukkan kepada penonton bagaimana kocaknya pertemuan pertama Lee Jong Suk dan Suzy.


Baca juga ...

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, "While You Were Sleeping" menceritakan kisah tentang seorang gadis pengangguran bernama Nam Hong Joo (Suzy), dia memiliki kemampuan spesial dengan bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpinya. Mimpi itu semakin lama menjadi semakin menakutkan dan tampak sangat nyata. Nam Hong Joo kemduian akan bertemu dengan seorang jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang akan berusaha menghentikan mimpinya tersebut menjadi kenyataan.


Setelah pindah ke rumah baru bersama, adik Jung Jae Chan meyakinkan sang kakak untuk memberikan kue beras kepada tetangga mereka sebagai tradisi pendatang baru. Siapa sangka rumah yang dituju oleh Jung Jae Chan untuk diberikan hadiah tersebut adalah rumah Nam Hong Joo.

Saat bel pintu rumahnya berbunyi, Nam Hong Joo melihat tetangga barunya bergerak dengan wajah cemas. Ibunya, di sisi lain, menunjukkan rasa keingintahuan dan kegembiraannya saat melihat kehadiran Jung Jae Chan.

Seorang sumber dari drama tersebut berkomentar, "Ada rahasia besar yang tersimpan di balik pertemuan pertama kedua tetangga tersebut. Cari tahu kelanjutannya melalui siaran jika kalian ingin tahu apakah Jae Chan akan bisa memberi kue beras ke Hong Joo dan rahasia apa yang ada di balik pertemuan mereka."

Sementara itu, kalian bisa melihat secara langsung bagaimana pertemuan pertama antara Suzy dan Lee Jong Suk di "While You Were Sleeping" pada tanggal 27 September mendatang, saat SBS menyiarkan episode perdananya. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel