Kangen Taecyeon? Ini Foto Terbarunya di Pelatihan Militer

Foto: Kangen Taecyeon? Ini Foto Terbarunya di Pelatihan Militer
WowKeren dan Kanal247


Di foto terbarunya ini, Taecyeon seakan ingin mengatakan 'aku baik-baik' saja kepada para penggemarnya.

Kanal247.com - Saat ini Taecyeon sedang menunaikan tugas wajib militernya. Sejak 4 September lalu, member 2PM ini telah menjalani pelatihan militer di White Horse Unit di Gyeonggi. Beberapa foto Taecyeon saat mengikuti pelatihan militer itu beredar viral di berbagai komunitas online.


Baca juga ...

Di foto itu, Taecyeon terlihat dewasa dan tetap tampan seperti biasa. Sembari tersenyum ke arah kamera, Taecyeon seolah mengatakan "aku disini baik-baik saja". Alhasil, foto itu juga mendapat banyak pujian dari para fans dan netter. Terlebih lagi keputusannya untuk melepaskan status kewarganegaraan Amerika dan memilih tetap menjalani wajib militer. Selain itu, Taecyeon juga rela menjalani operasi punggung agar bisa menunaikan tugas bela negaranya itu seperti para pria Korea Selatan pada umumnya.


Taecyeon ternyata masuk wajib militer secara diam-diam dengan hanya dilepas oleh keluarga dan para member 2PM saja. Kepergiannya untuk wajib militer itu dilakukan usai menghadiri perayaan anniversary debut 2PM yang ke-9. Keberangkatan Taecyeon wamil diam-diam itu sempat menuai berbagai reaksi dari netter, termasuk para haters. Beberapa haters menuding Taecyeon tidak mempedulikan para penggemarnya karena masuk wajib militer secara diam-diam. Padahal, pada umumnya sang bintang idola akan memberikan pengumuman terlebih dulu kepada fans, atau setidaknya mengijinkan fans untuk ikut melepas kepergiannya wamil.

JYP Entertainment menjelaskan bahwa mereka memang sengaja menyembunyikan hal ini sebelumnya karena permintaan Taecyeon sendiri. Bintang serial "Bring It On, Ghost" itu mengatakan bahwa dirinya ingin berangkat wajib militer dengan dihadiri oleh keluarga serta para member 2PM saja. Usai menjalani pelatihan militer dasar, Taecyeon akan bertugas sebagai tentara aktif selama 2 tahun kedepan.

Karya terakhir Taecyeon sebelum wajib militer adalah serial "Save Me" yang juga dibintangi oleh Seo Ye Ji, Jo Sung Ha dan Woo Do Hwan. Di serial ini Taecyeon berperan sebagai Han Sang Hwan, seorang pemuda tampan berkepribadian hangat dan cerita. Namun karena imejnya sebagai anak gubernur, dia cendurung bersikap menjadi seorang pemberontak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel