Kena Serangan Jantung, Suami Nani Wijaya Dilarikan ke Rumah Sakit

Article

Sebelumnya sempat beredar pesan broadcast yang mengabarkan jika suami Nani Wijaya, Ajip Rosidi dilarikan ke RS karena serangan jantung.

Masyarakat di Tanah Air sempat dihebohkan oleh kabar pernikahan aktris senior Nani Wijaya. Pasalnya Nani dan suaminya Ajip Rosidi memutuskan untuk menikah pada usia yang sudah tak lagi muda. Meski begitu, banyak dukungan yang mengalir baik dari keluarga atau publik lainnya.

Namun, baru-baru ini kabar kurang baik datang dari pasangan ini. Berdasarkan informasi yang beredar, Senin (11/9) Ajip Rosidi dilarikan ke Rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh petugas di RSCM. "Iya betul (Ajip Rosidi) lagi dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Masuk pukul 23.17 kemarin," ujar petugas tersebut.

Meski begitu ia enggan mengungkap apa penyakit yang diderita oleh pria berusia 79 tahun itu. Namun berdasarkan isu yang berkembang, Ajib disebut-sebut terkena serangan jantung. Bahkan ada yang menyebutkan jika kondisinya sedang kritis.

Menanggapi beragam isu yang berkembang itu, Nani Wijaya langsung memberikan klarifikasi. Ia membantah kabar yang menyebutkan jika suaminya itu sedang dalam kondisi kritis.

Nani Wijaya mengatakan hingga kini suaminya masih menjalani perawatan di IGD lantaran belum mendapatkan kamar. Ia mengaku terus menamani Ajip sejak pagi di rumah sakit.

"Alhamdulillah bapak baik-baik saja," dilansir dari Bintang. "Ia tadi pagi di rumah sakit, sekarang mau pulang dulu."

Meski begitu, Nani Wijaya enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai penyakit dan kondisi suaminya. Ia hanya meminta doa agar pria yang dicintainya itu segera diberi kesembuhan.

"Bapak hanya butuh bed rest, istirahat," imbuhnya. "Mohon doanya saja, semoga bapak lekas sembuh."

Sementara itu, kabar dilarikannya Ajip Rosidi ke rumah sakit tersebut awalnya banyak beredar di media sosial. Dalam pesan itu juga disebutkan jika Nani Wijaya terus mendampingi.

"Pak Ajip (suami Nani wijaya) sekarang lagi di IGD mau masuk ICCU kena serangan jantung di RSCM. Bu Nani juga ada disana," bunyi pesan yang tersebar. Masyarakat yang mengetahui kabar tersebut banyak yang menunjukkan simpati dan ikut mendoakan kesembuhan untuk suami Nani Wijaya itu.

(diana)

Tags

Loading...

Berita Terkini