Sesalkan 4Minute 'Dipaksa' Bubar, Jiyoon Merasa Hutang ke Fans

Foto: Sesalkan 4Minute 'Dipaksa' Bubar, Jiyoon Merasa Hutang ke Fans



Merasa berhutang ke fans, Jiyoon berusaha membalasnya dengan merilis single 'Hello' yang memiliki makna seperti berikut ini.

Kanal247.com - Untuk kali pertamanya, Jun Jiyoon membicarakan soal bubarnya girl group yang pernah digawanginya, 4Minute. Uneg-uneg itu disampaikannya di tengah-tengah kegiatan promosi single terbarunya, "Hello", Selasa, 12 September. Gadis cantik ini mengaku sama sekali tidak terlalu memahami alasan mengapa 4Minute dibubarkan. Dia malah justru tahu dari media soal pembubaran grupnya itu.

"Bahkan sebelum kami mulai memikirkan jalan individual seperti apa yang kami inginkan, kontrak kami telah habis. Cukup kacau-balau saat itu. Jujur, kami rasanya justru menemukan berita pembubaran (4Minute) itu melalui pemberitaan media," curhat Jiyoon. "Kami sama sekali tidak pernah berpikir ingin bubar. Dan ketika kami mengetahui berita tentang pembubaran itu, kami berpikir 'ah, jadi itu yang sedang terjadi'. Kami kemudian perlahan membereskan semua hal satu per satu," lanjutnya.

Baca juga ...

Membicarakan jenis musiknya kali ini, Jiyoon mengatakan single baru "Hello" ini seperti sebuah sajian pembuka untuk musik yang selanjutnya akan segera dirilis. Seperti yang diketahui, pada akhir tahun ini Jiyoon akan merilis sebuah album single dengan beberapa lagu hasil ciptaannya sendiri.

Merasa belum siap bubar dan tak pernah terbayangkan sebelumnya jika grupnya akan dibubarkan, Jiyoon mengaku dirinya merasa berhutang kepada para 4nia (sebutan fans 4Minute). Ditanya bagaimana perasaannya ke fans saat itu (4Minute diumumkan bubar), Jiyoon pun menjawab, "Aku merasa sangat buruk .... karena itu terjadi sangat mendadak sekali dan tidak ada pembicaraan sebelumnya tentang pembubaran grup". "Namun apa yang lebih membuatku sedih adalah aku merasa harus minta maaf ke fans karena selama kami melakukan kegiatan sebagai 4Minute, kami tidak punya banyak karya yang bisa membuat fans benar-benar menyukainya," beber Jiyoon.

"Termasuk sekarang ini, aku tetap merasa berhutang ke fans dan sedih karena aku merasa aku harus menciptakan karya seperti itu, tapi masih belum bisa. Dengan dimulainya promosi ini, aku berencana melanjutkan merilis musik bagus lainnya," lanjut Jiyoon. "Tidak masalah jika hasilnya sukses atau malah gagal. Untuk fans yang menyukaiku, itu yang bisa kulakukan untuk membalas kebaikan mereka," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel