Unggah Foto Mikhayla Pakai Baju Terbuka, Nia Ramadhani Banjir Teguran

Article

Tak sedikit netizen yang mengingatkan Nia Ramadhani akan kasus pedofil yang menimpa anak-anak belakangan ini.

Sebagai ibu muda yang melek media sosial Nia Ramadhani seolah keranjingan mengunggah foto-foto putri cantiknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, ke Instagram. Wajah imut dan fashion modis yang melekat pada Mikhayla menjadikannya selebgram yang membuat banyak netizen gemas.

Tak seperti unggahan sebelum-sebelumnya, kali ini unggahan Nia Ramadhani yang memperlihatkan foto anak pertamanya bersama Ardi Bakrie itu menuai banyak teguran dari netizen. Hal itu disebabkan baju yang dipakai Mikhayla terlalu terbuka untuk ukuran anak-anak.

Namun melihat di caption yang ditulis Nia Ramadhani, tampaknya Mikhayla suka dan memilih untuk memakai baju setelan yang memperlihatkan bagian perut itu. "Eittsss.. she does her own poses and she picks her own outfit... #igotitfrommymomma," tulis Nia Ramadhani di keterangan foto.

Eittsss.. she does her own poses and she picks her own outfit... #igotitfrommymomma

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Tak sedikit netizen menegur Nia Ramadhani yang dengan sengaja mengunggah foto anaknya memakai baju terbuka itu. "Kasian gw..anak d pakein baju bgtu lagi musim fedofilll...gmna ia.bingung sm pola pkir ibunya dandanin anaknya...artis sekals holywood aj...anaknya david becham yg cew,ankany tom cruise...slalu berpkaian elegant..sopan..pdhl artis dunia kaya raya.. yg ini bingung sm pola pkir ortu mamerin puser anak..," tutur netizen. "Duh cantik bngeet, tp bajunya itu yaa,,,,,,masih kecil udh dipakein baju gitu tar udh gedenya makin berani pake baju terbuka. (Maaf)," kata netizen lain menegur. "Gak sopan, apalagi buat anak kecil," imbuh lainnya.

Ada pula netizen yang mengingatkan Nia Ramadhani pada kasus yang dialami Nafa Urbach beberapa waktu lalu. "Hati2 post foto anak kak. Coba lihat postingan kak Nafa Urbach. Hehe. Lagi banyak kasus seperti itu," tegur netizen. "Hati2, tkut jd inceran para pedofil,, aurat d jaga," tambah yang lain. "Kya kepksaa d bergayain bgitu....," timpal lainnya.

(ayukartika)

Tags

Loading...

Berita Terkini