Jadi Pengisi Soundtrack 'Ayat Ayat Cinta 2', Krisdayanti Beri Bocoran Plot Film

Foto: Jadi Pengisi Soundtrack 'Ayat Ayat Cinta 2', Krisdayanti Beri Bocoran Plot Film
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti mengaku sedikit kesulitan dalam menyanyikan soundtrack film laris ini. Kenapa?

Kanal247.com - Film "Ayat Ayat Cinta 2" rupanya telah memilih penyanyi untuk mengisi soundtrack mereka. Menggandeng ratu soundtrack Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu, istri Anto Hoed itu kemudian mempercayakan Krisdayanti sebagai penyanyi dari lagu ciptannya tersebut.


Baca juga ...

Krisdayanti sendiri juga telah melakukan proses rekaman di studio miliki Melly di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan Senin (11/9) kemarin. Di sana ia mengaku sedikit tahu mengenai plot cerita film yang akan dibintangi oleh Fedi Nuril tersebut.

"Saya baru diceritakan secuplik cerita, dia (salah satu pemeran) kecelakaan, harus pakai cadar tapi harus melayani suami. Kepedihan seperti itu saya terjemahkan menjadi ekspresi di lagu," ungkap Krisdayanti pada Senin (11/8).

Kepedihan yang terjadi dalam film kemudian dihayati Krisdayanti untuk dimasukkan ke dalam tangga nada yang akan ia nyanyikan. Lebih lanjut, istri Raul Lemos itu menceritakan mengenai arti dan makna lirik lagu tersebut.

"(Tentang) menjaga hati untuk orang tercinta sampai nanti dan harus terpisah dan menahan rindu yang sangat terlalu di hari ke hari. Terus harus menerima sakit yang dipendam sendiri rasa rindunya," kata Krisdayanti. "Dia minta maaf sama Tuhan (karena) enggak bisa melupakan kenangan dan bayangan orang yang dicintainya ini."

Ditanya mengenai perasaannya bisa menyanyikan lagu untuk film populer ini, mantan istri Anang Hermansyah ini mengaku senang bukan kepalang. Ia menganggap bahwa ini merupakan hadiahnya di tahun ini.

"Senangnya luar biasa. Karena kalau brand Ayat-Ayat Cinta pasti ada exposure yang besar dan saya tahun ini bikin album buat saya. Ini hadiah besar," ujar Krisdayanti.

Meskipun telah menyanyi sejak berpuluh tahun lamanya, rupanya adik kandung Yuni Shara ini masih tetap merasakan kesulitan. Ia dituntut untuk menyanyi dengan suara yang bisa membuat orang terhanyut.

"Kesulitannya sih lagunya pop. Justru saya nggak boleh nyanyikan melodi yang sulit, karena scoring film kan kalau bisa musiknya mengalir. Apalagi Ayat-Ayat Cinta pasti akan sedih yang melanda, yang baperlah. Jadi tidak ada nada yang melengking banget. Justru ditahan supaya syahdunya dapat dan keindahan lirik dan nyanyinya sampai ke hati. Supaya bisa selaras sama filmnya," ujar Krisdayanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel