Semakin 'Panas' dan Mewah, Mr. & Mrs. Grey 'Fifty Shades Freed' Rilis Teaser Perdana

Foto: Semakin 'Panas' dan Mewah, Mr. & Mrs. Grey 'Fifty Shades Freed' Rilis Teaser Perdana
WowKeren dan Kanal247


Anastasia Steele akhirnya menjadi istri sah dari Christian Grey, hubungan panas mereka pun makin berlanjut. Namun teror seseorang menghantui kehidupan Ana, siapa?

Kanal247.com - Film yang diangkat dari novel trilogi karangan E.L James, "Fifty Shades Freed" akhirnya merilis teaser perdananya pada Minggu, 10 September lalu. Teaser yang diunggah oleh Youtube Channel Movieclips Trailers tersebut telah ditonton lebih dari 250 ribu kali.


Baca juga ...

Dalam "Fifty Shades Freed" diceritakan Anastasia Steele (Dakota Johnson) akhirnya resmi menikah dengan Christian Grey (Jamie Dornan). Potongan adegan berupa gaun putih milik Ana pun ditampilkan, diiringi dengan janji suci yang diucapkan Christian Grey sebagai backsound teaser.

"Saya bersumpah dengan sungguh-sungguh untuk setia mencintaimu, meninggalkan semua yang lain. Saya berjanji untuk mempercayai, menghargai, dan melindungimu. Semua yang saya punya sekarang milikmu," ujar Christian Grey dalam teaser.

Adegan pun berlanjut dengan kekaguman Ana pada pesawat yang dimiliki oleh sang suami. "Kau memiliki ini?" tanya Ana pada Christian. "Tidak. Kita memilikinya." Jawab Chistian dengan senyum mematikan.

Tak hanya itu, kehidupan penuh kemewahan antara Mr. dan Mrs. Grey pun berlanjut dengan adegan bulan madu mereka di pantai. Romansa panas semakin ganas mewarnai kehidupan seks mereka.

Menjelang akhir teaser, konflik mulai muncul ditandai dengan pistol yang ditemukan Ana dalam sebuah laci. Dirinya juga diikuti dan dibekap oleh seorang pria misterius. Lantas siapakah sosok tersebut? Apa motivasinya hingga berani mengganggu istri seorang bilioner?

Menyisakan tanda tanya besar mengenai kehidupan Anastasia dan Christian, "Fifty Shades Freed" dijadwalkan tayang pada 9 Februari 2018 mendatang. Tanggal ini dipilih agar berdekatan dengan Hari Valentine (14 Februari) yang diperingati sebagai hari penuh cinta.

Poster resmi film ini pun juga telah dirilis dengan menampilkan Anastasia Steele dalam gaun pengantin sebagai gambar utamanya. Sementara itu selain Dakota Johnson dan Jamie Dornan, film yang besutan James Foley ini juga akan dibintangi oleh Eric Johnson, Eloise Mumford, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Max Martini, dan Callum Keith Rennie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel