Tampil Keren Bareng Suami di Bandara Roma, Tubuh Mungil Kim Tae Hee Buat Netter Salah Fokus

Article

Setelah melakukan babymoon di Eropa, Rain dan Kim Tae Hee rencananya akan bertolak ke Amerika Serikat.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, saat ini pasangan Rain dan Kim Tae Hee sedang menikmati liburan mereka di Italia. Tak hanya berdua, kabarnya ayah Rain pun ikut serta dalam acara liburan yang disebut-sebut sebagai babymoon menjelang kelahiran buah hati pertama pasangan tersebut.

Tidak banyak detil yang bisa didapatkan dari liburan pasangan yang cukup fenomenal ini. Namun, sebuah media di Taiwan akhirnya membeberkan beberapa informasi terkait dengan liburan Rain dan Kim Tae Hee kali ini. Didapat dari sumber tersebut, Kim Tae Hee, Rain dan ayah Rain tertangkap kamera berada di Leonardo da Vinci International Airport pada tanggal 9 September kemarin.


Dalam kesempatan tersebut, Kim Tae Hee dan Rain terlihat sama-sama mengenakan kacamata hitam serta topi fedora. Keduanya pun tampil dibalut setelan kasual yang berwarna cenderung gelap. Selain itu, perut Kim Tae Hee juga terlihat membuncit karena usia kehamilannya memang telah memasuki bulan ke-7.

Melihat foto-foto tersebut, tak sedikit fans dan netter yang kembali memberi dukungan serta doa bagi pasangan ini agar anak pertama mereka lahir dengan selamat. Namun, rupanya banyak juga yang malah salah fokus dengan sosok Kim Tae Hee yang tampak mungil, terutama saat berdiri di samping sang suami.

"Aku pernah melihatnya (Kim Tae Hee) secara langsung dan dia memang cukup pendek, mungkin sekitar 155 cm... tapi wajahnya juga kecil jadi proporsi (tubuhnya) tidak terlihat aneh sama sekali," komentar salah seorang netter. "Awww, dia (Kim Tae Hee) terlihat sangat mungil sekali. Kuharap seseorang juga bisa memberikan pelukan besar padaku (seperti Rain ke Kim Tae Hee)," ujar netter lain. "Imut banget deh. Perbedaan tinggi mereka itu," komentar yang lainnya.

Sementara itu, setelah berlibur di Eropa, kabarnya mereka akan segera bertolak ke Amerika Serikat karena kebetulan Rain ada urusan bisnis di sana. Selain itu, kabar yang beredar mengatakan bahwa Kim Tae Hee akan melahirkan anak pertamanya dengan Rain pada sekitar bulan November mendatang.

(beryl)

Tags

Loading...

Berita Terkini