Tampil Vulgar Sambil Kenakan Hijab, Gebby Vesta Disebut Sakit Jiwa

Foto: Tampil Vulgar Sambil Kenakan Hijab, Gebby Vesta Disebut Sakit Jiwa
WowKeren dan Kanal247


Gebby Vesta mengatakan bukan dirinya yang membuat rekaman atau mengunggah video tersebut. Saat itu ia menegaskan hanya tengah bercanda dengan temannya yang lain.

Kanal247.com - Gebby Vesta beberapa waktu lalu membuat geger masyarakat usai mengakui telah berhubungan intim dengan aktor ganteng India Vishal Karwal. Tidak cukup sampai disitu, ia bahkan sempat ditimpa isu sebagai transgender hingga membuat publik semakin penasaran.


Baca juga ...

Namun rupanya kontroversi yang meliputi Gebby Vesta tidak berakhir begitu saja. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu baru-baru ini justru melakukan hal yang menuai sorotan lagi.

Di media sosial beredar video, seorang wanita yang disebut-sebut adalah Gebby tengah mengenakan hijab berwarna kuning. Namun yang dipermasalahkan oleh publik bukannya hijab, namun penampilan Gebby secara keseluruhan dalam video tersebut. Pasalnya, wanita bertubuh seksi itu tampak hanya mengenakan baju yang panjangnya sepaha dan celana dalam saja.

Beredarnya video tersebut tak pelak langsung membuat Gebby Vesta menjadi sasaran bulan-bulanan dari publik. Bahkan ada yang sampai menudingnya sakit jiwa atau hanya mencari sensasi semata.

Menanggapi respon keras dari masyarakat itu, Gebby akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa bukan dirinya yang mengunggah video tersebut. Menurutnya saat itu ia tengah bercanda dengan sahabatnya dan tidak mengetahui ada yang merakan.

"Buat video pakai hijab maaf ya bukan saya yang rekam dan posting tapi @tys_dewo. Bukan urusan saya karena saya lagi bercanda sama teman saya dan ternyata ada yang rekam diam-diam," ujar Gebby Vesta melalui akun media sosialnya.

Tidak cukup sampai disitu, Gebby juga membandingkan dirinya dengan Firza Husein yang kini tengah terjerat kasus dugaan percakapan pornografi dengan Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq. Ia bahkan bercerita jika keluarganya juga sempat memberikan ceramah atas video tersebut.

"Iya deh Gebby Vesta penista hijabTerus Firza Husein perempuan paling suci. Terus si ustadz c**** pakai peci bukan penista peci dan agama. Alangkah lucunya negeriku ini. Udah ah nggak penting buat gue," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Gebby Vesta sendiri baru-baru ini diketahui telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Ia bersama akun lainnya termasuk keponakan Ashanty, Millendaru didugat lantaran dinilai kerap mengunggah postingan vulgar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel